Connect with us

Temen Artis

Marisha Putri Saat Interaksi dengan Binatang Buas

Marisha Putri Saat Interaksi dengan Binatang Buas

Interaksi dengan hewan buas menjadi hal yang dihindari sebagian besar orang. Namun, rasa takut kepada hewan buas tidak berlaku untuk pelantun “Terlanjur Kaya”, Marisha Putri. Ia mengaku, dekat dengan binatang buas tak seburuk yang dibayangkan.

Menyentuh hewan buas dan berbahaya bahkan memberikan sensasi mengasyikkan untuk penyanyi keturunan Sunda dan Malaysia itu. Saat pulang kampung halamannya di Sumedang, Jawa Barat belum lama ini, Marisha sempat bermain dengan ular jenis piton dan buaya.

“Keluarga di Sumedang memang memelihara binatang-binatang buas seperti buaya, ular dan lainnya. Ular-nya besar yang aku pegang. Sebenarnya tidak terlalu besar, karena yang besar di kandangnya. Buaya juga banyak tapi tidak gigit. Mungkin sedikit galak kalau kita nervous,” terang Marisha Putri saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (3/8/2020).

Menurut Marisha Putri, untuk berinteraksi dengan hewan buas, butuh keberanian dan pengalaman. Meski mengasyikkan berdekatan dengan binatang buas, Marisha tetap harus berhati-hati. Salah sedikit, tambahnya, akan sangat berbahaya.

Ia menceritakan pengalamannya saat digigit ular. Untung ular tersebut tidak berbisa. Toh, ia selalu terbayang kejadian tersebut. Namun, saat kembali berinteraksi dengan binatang-binatang buas itu, Marisha menyebut rasa traumanya mendadak hilang.

“Takut sih, tapi pengen coba penasaran karena gak seburuk di bayangin. Dulu sudah pernah digigit, jadi agak berani. Sekarang udah mulai lagi megang. Traumanya udah hilang,” ujar penyanyi kelahiram 7 Januari 1998 itu. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.