Connect with us

Temen Spesial

Max NeXGen, Juara di Musik Karena Support Keluarga

Max NeXGen, Juara di Musik Karena Support Keluarga

Perlahan tapi pasti, nama boyband NeXGen yang baru merilis single “Kesan Pertama”, mulai dikenal dan memiliki banyak penggemar. Maxhen Dimitry Bakary atau akrab disapa Max, adalah salah satu anggota dari empat personil NeXGen.

Bergabung dengan NeXGen, Max punya harapan besar untuk sukses bersama boyband tersebut. Ia menyebut, saat ini, pasar boyband di tanah air sedang kosong. NeXGen hadir di momen yang tepat, plus kelebihan yang dimiliki masing-masing personilnya.

“Momennya tepat NeXGen hadir sekarang. Masing-masing personilnya juga mememiliki kemampuan di bidang musik. Ke depan, ini akan kami kembangkan agar NeXGen bisa tampil lebih baik,” terang Maxhen saat berbincang dengan NAGASWARA News, Selasa (4/8/2020).

Max mengungkapkan, sejak kecil ia sudah menyukai musik. Remaja kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2003 itu bahkan sudah menjuarai lomba nyanyi se-Jakarta saat duduk di bangku SMP. Apa yang dicapai sekarang, diakui Max tidak lepas dari dukungan keluarganya.

“Aku bangga punya keluarga yang selalu memberi semangat hingga saat ini, terutama dalam mendukung aku dalam perjalanan karir di musik,” kata anak dari pasangan Peter Hollind Bakary dan Fanny Meylita Sumapode itu.

Selain bernyanyi, Max NeXGen diketahui juga mengusai alat musik seperti gitar, piano dan bas. Lewat NeXGen, anak pertama dari tiga bersaudara itu berharap dapat terus megembangkan karirnya di dunia musik. Oleh karena itu, pencapaian prestasinya dalam dunia musik dianggapnya belum seberapa.

“Prestasi yang aku raih saat ini tentunya baru permulaan. Dan aku bisa seperti sekarang ini, tentunya karena keluarga dan giat berlatih. Bagi aku, juara tidak datang tiba-tiba,” tegas Max. www.nagaswara.co.id (BBM)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.