Connect with us

Temen NAGASWARA

Meggy Diaz Suguhkan Single Keren Berjudul Sembilu

Meggy Diaz Suguhkan Single Keren Berjudul Sembilu

Sebuah single lama kembali dinyanyikan ulang berjudul “Sembilu” hadir menghibur para penikmat musik Indonesia, khususnya para fans lewat tarikan suara khas si cantik imut, Meggy Diaz. Single berjudul “Sembilu” merupakan ciptaan Saari Amri yang menceritakan tentang kegalauan seorang perempuan yang hubungan sudah tidak harmonis lagi, dan si perempuan merasa dirinya sudah terbuang atau tersisihkan, dia merasa diperlakukan kurang baik oleh pasangannya.

Adapun konsep musiknya bergenre slow rockdhut sedikit ada koplonya dan lebih kekinian yang secara musik diaransemen oleh Babas Sab. Dilagu ini memang secara musik Meggy ingin tampil berbeda. Ia menginginkan adanya sosok Meggy Diaz dengan karakter kuat sebagai seorang penyanyi slow rock dangdut, sehingga ada perbedaan dengan penyanyi lainnya. Dalam pemilihan lagu kali inipun, ia memilih tema lebih melow & bernuansa galau.

Meggy Diaz Suguhkan Single Keren Berjudul Sembilu

Tema lagu ini lebih menyayat hati, kesedihan, dan penyesalan. Jadi diakui Meggy bahwa lagu ini jika dikaitkan dengan kehidupan nyatanya sangat jauh berbeda, dan tidak mewakili dirinya, karena karakter Meggy sendiri lebih ceria, riang dan lebih dinamis. Sehingga menurutnya justru lagu ini akan sangat mewakili isi hati bagi mereka yang sedang dirundung galau.

Sebagai seorang penyanyi profesional yang memiliki talenta dan kualitas suara vokal yang bagus, Meggy tak pernah merasa bosan dan berhenti untuk terus selalu menjaga dan meningkatkan kualitas vokalnya menjadi lebih baik, agar orang-orang ketika mendengarkan suara nyanyiannya menjadi senang dan terhibur. Selain itu, ia juga rajin mempelajari dan memperdalam berbagai karakter lagu, baik slow maupun ngebeat, dengan berbagai genre musik baik dangdut, pop, rock, dan lain-lain dengan berbagai bahasa juga tentunya. Intinya, jika ada kesempatan ia akan selalu mempelajari berbagai hal baru dan kekinian disesuaikan dengan tuntutan jaman.

Kesempatan untuk menimba hal baru, semua itu ia dapatkan dengan baik, selama ada dalam wadah dan naungan NAGASWARA. Sudah ada beberapa single yang berhasil ia rilis dengan tingkat kesulitan dan tantangan yang berbeda-beda mulai dari single “Gantung Aku Di Monas”, “Konco Mesra”, “Sandiwara Cinta”, “Pusara Cinta”, dan saat ini single “Sembilu”.

Menurut Meggy dengan hadirnya lagu-lagu persembahannya ini menandai bahwa para penggemarnya dapat semakin menikmati musikalitas dan karya-karya Meggy yang berbeda-beda dengan kemasan yang kekinian, sehingga dijamin tidak akan bosan. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.