Connect with us

Temen Event

Melinda Sembelih Sapi Rafiq

Setelah Sholat Ied di balai kantor Bupati Indramayu Jawa Barat, Melinda langsung meluncur ke Desa Tenajar Lor Kecamatan Kertasmaya, Kabupaten Indramayu. Pertajalanan selama kurang lebih satu jam dari balai kantor Bupati, sempat membuat Melinda masuk angin. Tetapi, ia harus hadir diprosesi penyembelihan sapi kurban yang dilakukan pukul sembilan pagi, waktu setempat.

Kedatangan Melinda langsung disambut warga dengan suara petasan yang menggelegar selama 15 menit. Tentu saja membuat pedangdut yang meledak lewat Cinta Satu Malam itu kaget bukan kepalang. Sama warga setempat, Melinda diberi kesempatan untuk membelai sapi yang diberi nama Rafiq.

Menurut tokoh agama setempat, Rafiq mempunyai arti tinggi, di atas, dan kesuksesan. “Ya semoga single Aw aw juga ikut sukses seperti tembang cinta satu malam ya bok?” ungkap Melinda.

Selain membelai, Melinda juga boleh berfoto bareng bersama sang sapi. Tapi betapa kagetnya, saat berfoto bersama sapi tersebut, Melinda kena kepret ekor sapi jantan itu. Langsung latahnya keluar, dan berteriak menyebut judul lagunya sendiri “Aw-aw!”

“Aduh cyinn, mentang-mentang gue jande, dikasih ekor jantan. Cucok cyinnn!” disambut suara anak-anak dan semua warga yang ada berkumpul dan bergembira di hari perayaan Idul Adha 1431 H. (Kim Sadewa)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Temen Event

Acara PAPPRI Depok Dimeriahkan Artis NAGASWARA

PAPPRI Depok presents acara musik bertema Save Music Indonesia di Bumi Wiyata Hotel, Minggu (21/05/2017).

Yang menarik, acara special ini dihadiri dan dimeriahkan oleh Abad21, Gemala dan Arya Mohen. Serta juga nampak hadir ibunda Ayu Soraya, Ketua DPD PAPPRI Jakarta dan bang Davin, Ketua DPC Depok.

Namun, sebelum acara music dimulai, terlebih dahulu, bergulir segmen Master Class Clinic Vocal with Doddy Katamsi. Acara ini juga didukung oleh JTS, Profesional Microphone, Hear The Future, Now!

Sementara itu, Gemala pertama kali membawakan single Istighfar. Menurutnya single religi ini kembali dinyanyikan kembali oleh penyanyi asal Surabaya, Ika Putri.

“Semoga single istighfar tersebut bisa diterima oleh maayarakat dan mewarnai blantika musik Ramadhan,” ujarnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Continue Reading

Temen Event

HUT TNI AL PUSPENERBAL KE-61 Dimeriahkan Devay Duo Anggrek & Intan Sari Iyem

Kehadiran dua artis Nagaswara Devay Duo Anggrek dan Intan Sari Iyem pada hari Minggu sore 21 Mei 2017 di lapangan Albatros Lanudal Juanda begitu mengesankan. Kehadiran Devay dan Intan tentunya untuk meriahkan HUT TNI AL PUSPENERBAL KE 61 dalam panggung Dangdut Gembira. Panggung dangdut gembira ditayangkan di TV Lokal JTV juga merupakan rangkaian dalam menyambut Hari Ulang Tahun Penerbangan TNI AL ke 61 pada tanggal 17 Juni 2017 mendatang.

“Selamat ulang tahun untuk TNI Angkatan laut PUSPENERBAL. Ternyata TNI angkatan laut ngga hanya di laut aja ya. TNI angkatan laut juga punya pasukan penerbang dan udara. Semoga semakin profesional dalam mempertahankan NKRI,” ungkap Devay Duo Anggrek selepas acara

Komandan Puspenerbal Laksamana Pertama TNI Manahan Simorangkir S.E., M.Sc., mengucapkan terima kasihnya kepada Devay dan Intan yang memberikan penampilan memukau . Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Puspenerbal, Wadan Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Kafasharkan Pesud, Komandan Wing Udara 1, Komandan Lanudal Juanda, Komandan Kolat Puspenerbal, Pasops Wing Udara 1 selaku Ketua Panitia HUT, para Komandan Skuadron, Ibu Ketua Korcab I dan pengurus Jalasenastri serta keluarga besar Puspenerbal.Mereka terhibur dengan hadirnya Devay dan Intan Sari Iyem melalui single hitsnya ” Telolet Om Om”

” Kekompakkan yang membanggakan untuk TNI AL PUSPENERBAL jogetnya serentak. Sambutannya luar biasa semoga semakin jaya,” pungkas Inta Sari Iyem. www.nagaswara.co.id/Ary

Continue Reading

Temen Event

Syuting Video Klip Religi Abad21 Di Sekitar Aliran Sungai

Saat pengambilan gambar video klip single Pesan Bunda di sekitar aliran sungai arah ke Jasinga, Abad21 menarik perhatian warga setempat. Pasalnya, di penghujung daerah sekitar, ternyata nama Abad21 sudah cukup dikenal. Ini bukan suatu hal ajaib, tapi karena label telah berhasil mengangkat nama mereka di blantika musik tanah air.

Bahkan saat take performing profil masing-masing personel, Laskar Abad21 yang singkat L21, hadir tanpa diperintah. Menurut Idam, vokalis Abad21, LK21 adalah sebutan isitimewa bagi para penggemar setia Abad21.

“Jadi setiap anggota atau para penggemar istimewa dari Laskar Abad21, diperbolehkan menyematkan L21 di belakang nama mereka di Socmed,” terang Idam, kepada NAGASWARA News, Kamis (18/05/2017).

Single Pesan Bunda, ciptaan Robbie, Drumer Abad21, mempunyai lirik dan aransemen musik yang cukup kuat. Wajar jika, video klip ini diwarnai pose-pose minimalis dari para personel Abad21 itu sendiri.

Untuk melengkapinya, ada pula adegan bernyanyi bersama anak-anak. Suasanya simple dan lighting lumayan memadai. Yang terpenting pesan-pesannya bisa tersampaikan. Salah satunya, adalah himbauan kepada para pendengar untuk giat beribadah.

“Lagu ini dibosan untuk didengar berkali-kali, auranya sangat positif, ada pesan untuk taat beribadah, kalimat tentang malam lailatulkodar dan sebagainya, semoga dapat diterima oleh masyarakat ya,” terang Robbie, didampingi Kiki, Keyboardist dan Alex, Guitar. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Continue Reading