Mita The Virgin Putar Perdana Single Solonya Berjudul Dari Hati

Sebuah lagu yang berjudul "Dari Hati" sebenarnya diciptakan oleh Mita sekitar tahun 2005, dan akhirnya dibuatlah dengan konsep akustik untuk project s

Mita The Virgin Putar Perdana Single Solonya Berjudul Dari HatiSebuah lagu yang berjudul “Dari Hati” sebenarnya diciptakan oleh Mita sekitar tahun 2005, dan akhirnya dibuatlah dengan konsep akustik untuk project solo perdananya sekarang ini, lagu ini bercerita tentang curhatan seseorang yang pada akhirnya menemukan sosok orang yang dicintai setelah melalui sebuah kisah sedih di masa lalulunya, lagu yang masih bertema cinta ini dibuat oleh Mita untuk orang-orang yang mungkin saja pernah merasakan kisah yang sama di lagu ini.

Melalui arahan dari CEO NAGASWARA yaitu Bapak Rahayu, Mita yang pada awalnya tidak percaya diri menjadi seorang penyanyi solo akhirnya sekarang memberanikan diri untuk bernyanyi secara solo, dan sangat berharap agar bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Masih dibantu oleh Wawan TMG serta juga Ibnu Borneo sebagai music director dari sebuah karya ciptaan Mita ini, Mita mengaku sangatlah puas dan bangga karena hasil karya solo perdananya bisa di rilis oleh NAGASWARA.

Mita kali ini sekaligus memperkenalkan tentang management barunya yaitu “Marindo Management” dengan CEO Bapak Maringan Tobing, Mita sangat berharap kariernya di dunia Musik bisa dibuktikan eksistensinya melalui karya terbarunya ini dan juga berharap project solo karirnya bisa diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya oleh “MitaRockerz” yang merupakan julukan bagi fans Mita sejak awal berkarier bersama Ahmad Dhani di TRIAD.

Cameria Happy Pramita merupakan seorang gadis kelahiran Jakarta, tepatnya 02 Januari 1986 yang lebih populer sebagai Mita atau Mita The Virgin adalah seorang gitaris dan pencipta lagu,Ia merupakan salah satu personel dari grup duo The Virgin yang juga beranggotakan Dara Rizki Ruhiana sebagai vokalis, Ia juga gitaris dan backing vocal dari T.R.I.A.D. Mita sudah memiliki fans club resmi yang disebut dengan Mita RockerZ atau yang sering disingkat MRZ.

Mita adalah seorang putri dari Emmy Sofyana yang merupakan anak pertama dari 3 bersaudara. Dia memiliki dua orang adik tiri dari ayah tirinya Edimas Purwanto yang bernama Dimas Rizky Prianto (Alm) dan Dimas Yuka. Sejak lahir hingga masa kanak-kakaknya Mita tinggal di Pangkalpinang, Bangka Belitung. Sebenarnya sebelum mendirikan grup  The Virgin. Mita merupakan seorang gitaris dari grup musik The Rock milik  Ahmad Dhani yang biasa disebut The Rock Indonesia. Mita juga mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan single Cinta Mati II dan OST Cinta Fitri berjudul Ya Allah secara duet bersama Mulan Jameela.

Sebelum mengeluarkan single solonya Mitha sebelumnya di NAGASWARA selain tergabung di duo The Virgin, dia juga membentuk juga sebuah grup Duo yang berbeda dengan konsep The Virgin dan diberi nama Black Champagne yang berkonsep musik DJ. Ia bersama Citra Anidya berhasil menelurkan 2 single “Jangan Gitu Dong” dan “Move On Dong”.
Dan kini tampilnya dia bernyanyi solo, semoga saja semakin meroketkan namanya di blantika industri musik Tanah Air, dan selalu menginspirasi semua generasi pencinta musik untuk terus berkarya. (PR NAGASWARA)

COMMENTS