Connect with us

Temen Artis

Mita The Virgin Syuting 12 Lagu di Rumah Cikunir

Mita The Virgin Syuting 12 Lagu di Rumah Cikunir

Mita The Virgin syuting video cover di Rumah Cikunir, Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (15/12/2022). Ia memilih lokasi ini karena banyak spot menarik.

Menurut salah satu personel The Virgin itu, spot yang banyak bisa digunakan sebagai background untuk 12 lagu cover di projek ke empat ini.

“Bisa dipake banyak lokasi video cover, di sini spot-nya banyak banget, bagus-bagus,” ungkap pencipta lagu “Tangguh” bersama Black Champagne itu.

Selain itu banyak ornamen dan funiture old vintage berada di setiap set yang ada di rumah Cikunir tersebut. Seperti ada mesin tik, radio tua, permainan congklak dan penumbuk padi.

“Ini satu set aja bisa dipake untuk lima lagu nih,” ujar pemilik nama panjang Cameria Happy Pramita itu.

Menurut rekan duet Dara di The Virgin itu, ini adalah pertama kalinya mengambil lokasi syuting video projek cover di rumah Cikunir yang memiliki luas tanah 6000 meter persegi itu.

“Luas tanah dan bangunannya 6000 meter, gila luas banget, bisa buat syuting film juga nih,” ujarnya.

Di antara 12 lagu yang dicover, ada lagu Triad dan lagu ciptaan Mita sendiri. Menurut Mita, ia mengcover lagu-lagu yang dekat-dekat dulu, supaya tidak repot di proses perijinannya. Seperti “Selir Hari”, “Munajat Cinta”, lagu-lagu Black Champagne dan lagu-lagu hits Dewa19.

“Ada 12 lagu, ada lagu Triad, ada lagu Mas Dhani, dan lagu aku juga,” terang musisi kelahiran 2 Januari 1983 itu. [www.nagaswara.co.id/KimSadewa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING