Connect with us

Temen NAGASWARA

Nagaswara di Indosat Awards

Indosat Awards 2011 yang digelar di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan yang dimulai pukul 20.00 dan live di RCTI mulai 21.30 Kamis (10/3/2011) memperebutkan 18 kategori umum dan 4 penghargaan khusus bagi musisi yang dianggap memberikan kontribusi besar bagi musik Tanah Air, Nagaswara yang dicap sebagai Label Nomor Satu di Indonesia mendapatkan 3 Penghargaan sekaligus di ajang Indosat Awards 2011.

Nama 2 artis Nagaswara ini sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat Indonesia. Melinda yang sudah kembali hadir di TV – TV dan di event musik di negeri ini mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu Artis/Grup Dangdut Terpopuler & Lagu Dangdut Terpopuler “Cinta Satu Malam”, “Saya tidak bisa banyak berkata-kata, saya bersyukur kepada Alloh SWT dan untuk Nagaswara, dan terimakasih untuk Bapak Rahayu Kertawiguna” tuturnya saat menerima penghargaan yang ke-2 di Indosat Award. Ungkapan syukur juga keluar dari Zul salah satu personil Zivilia ketika mendapat penghargaan I-Ring Award di ajang Indosat Awards 2011. 

Nama 2 artis Nagaswara ini sudah tidak asing lagi di telingan masyarakat Indonesia. Melinda yang sudah kembali hadir di TV – TV dan di event musik di negeri ini mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu Artis/Grup Dangdut Terpopuler & Lagu Dangdut Terpopuler “Cinta Satu Malam”, “Saya tidak bisa banyak berkata-kata, saya bersyukur kepada Alloh SWT dan untuk Nagaswara, dan terimakasih untuk Bapak Rahayu Kertawiguna” tuturnya saat menerima penghargaan yang ke-2 di Indosat Award. Ungkapan syukur juga keluar dari Zul salah satu personil Zivilia ketika mendapat penghargaan I-Ring Award di ajang Indosat Awards 2011. (Ver) www.nagaswarafm.com – Indosat Awards.

Nagaswara di Indosat Awards

Nagaswara di Indosat Awards

Nagaswara di Indosat Awards

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.