Connect with us

Temen Musik

NAGASWARA Hadiri Lepas Sambut Ketua PAPPRI 2017-2022

NAGASWARA Hadiri Lepas Sambut Ketua PAPPRI 2017-2022

Terpilihnya AM. Hendropriyono menggantikan Tantowi Yahya sebagai ketua PAPPRI (Persatuan Artis Pencipta Lagu dan Penyanyi Republik Indonesia) periode 2017-2022 ditindaklanjuti dengan acara malam lepas sambut. Acara yang berlangsung di Hotel Borobudur Flores BallRoom Jakarta Pusat (10/03/2017) dihadiri juga CEO NAGASWARA dan artisnya . Dalam acara terungkap kiprah PAPPRI untuk para penggiat musik Indonesia lebih maju dan berkembang.

” Ketua umum PAPPRI yang baru tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memajukan PAPPRI . Selain pengalaman di militer dan pemerintahan perhatian dan kontribusinya bagi industri musik tidak diragukan,”ucap Tantowi Yahya dalam sambutannya .

NAGASWARA Hadiri Lepas Sambut Ketua PAPPRI 2017-2022

Penggiat musik termasuk NAGASWARA juga mengapresiasi perkembangan PAPPRI dalam memajukan musik Indonesia.Termasuk Wacana di Hari Musik Nasional hanya musik Indonesia dan Daerah yang bisa mengudara.

” Mulai tahun depan hanya musik Indonesia dan daerah yang bisa mengudara di tanah air. Semua media massa termasuk hotel dan Mall hanya akan mengudarakan musik Indonesia di Hari musik Nasional 9 Maret. Ini perjuangan PAPPRI untuk musik Indonesia jadi raja di negeri sendiri,” pungkas Tantowi Yahya. www.nagaswara.co.id/ Ary

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.