Connect with us

Temen Spesial

Nagaswara Million Star Episode 13

Mau tahu info menarik dari dunia musik Indonesia dan Nagaswara minggu ini? Tentu saja jangan lewatkan program musik Nagaswara Million Star yang tayang setiap hari Jumat pukul 15.00 WIB di TVRI Nasional.

Program Nagaswara Million Star yang selalu hadir  menampilkan informasi musik seru dan juga terdepan dengan dipandu host kita Shandra. Di setiap segmen, wawancara artis-artis Nagaswara seperti Fabrizio Faniello, Dewi Marfa, T2, The Virgin dan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna bicara tentang ulang tahun Wali ke 12.

Di segment wawancara temen Nagaswara Million Star menghadirkan band asal Bekasi  yaitu Laku band. Band yang membawakan single Malaikat Pelangi Cinta ini mengupas perjalanan bermusik mereka. Konon band ini mengawali karir mereka dari ngamen. Selain itu ada juga wawancara dengan Direktur Utama RRI  Drs. R. Niken Widiastuti M.Si tentang program pemilihan  Bintang Radio yang bekerjasama dengan Nagaswara.

Sedangkan pada segmen dari lokasi syuting video klip, Nagaswara Million Star akan menghadirkan Melinda dengan single terbarunya Aw..Aw. Berita dari lokasi syuting video klip yang disutradarai Tepan Kobain ini memang sangat menarik untuk diikuti.

Selain itu Info menarik dari KODIKLAT Bandung dimana artis kita Poppy Capella melakukan wawancara khusus dengan Kepada BIN baru kit yaitu Bapak Let Jend TNI Maciano Norman.Tontonan ini semakin menarik dengan sajian video klip dari Delon, Nicky Tirta feat Vanessa, Pongki Barata dan masih banyak lagi video klip berkualitas dari Nagaswara lainnya yang patut Anda saksikan.

Selain itu Info chart top download RBT dan Chart 5 Sakti Nagaswara akan menjadi informasi penting bagi Anda pecinta musik Indonesia . Jadi jangan sampai lewatkan Nagaswara Milion Star di TVRI Nasional setiap Jumat pukul 15.00 WIB di TVRI.  Nagaswara Milion Star ……No Music No Life…………! www.nagaswarmusic.com/ Tim NMC

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Temen Spesial

Jihan Audy Masih Belia Sudah Rilis Puluhan Lagu

Jihan Audy Masih Belia Sudah Rilis Puluhan Lagu

Nama Jihan Audy begitu cepat dikenal masyarakat. Salah satu penyebabnya karena pelantun single “Banyu Langit” ini sempat kontrak dengan belasan label.

“Tapi yang paling berkesan ya di label sekarang, NAGASWARA,” ucapnya kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Di sepanjang karirnya bermusik di musik dangdut, Jihan juga sudah menelurkan banyak sekali hits single yang menghibur masyarakat luas penikmat musik Melayu dan dangdut. Sebut saja seperti pada 2016, Jihan memperkenalkan lagu “Selangkung Rong Langkung”.

Kemudian disusul dengan tembang hits lainnya seperti “Syair Kidung Cinta”, “Bisane Mung Nyawang” dan “Sing Biso” di tahun 2017.

Di tahun 2018, Jihan kembali mengeluarkan hits berjudul “Rindu Melanda Hati”, ” Prei Kanan Kiri”, “Nyidem Tresno”, “Syantik Tapi Julid”, “Kastil Cinta”, dan “Goyang Pak Eko” yang mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Selain itu, ia juga memperkenalkan lagu-lagu favorit seperti “Sayang 3”, “Egois”, “Goyang Rujak”, “Konco Turu”, “Konco Rindu”, “Tak Seperti Dulu”, “Juragan Empang”, “Wegah Kelangan”, “Konco Goyang” dan “Tempe” di tahun yang sama.

Tahun 2019 kemarin, Jihan sudah menelurkan sejumlah karyanya yang apik dan semakin matang. Lagu-lagu tersebut di antaranya adalah “Balungan Kere”, “Rembulan”, “Kidung Rindu”, “Lelah Mengalah”, “Ngomong Apik Apik”, “Sun Sayang”, “Tukang Bohong”, “Pamer Bojo”, “Cemburu”, “Tak Ingin Tanpamu”, “Mahligai Cinta”, dan “Satu Nama Tetap Di Hati”.

Dan di tahun 2020 ini, Jihan Audy hadir kembali dengan merilis ulang sebuah lagu milik Didi Kempot berjudul “Banyu Langit (Ji Ro Lu Pat)”, yaitu sebuah lagu yang liriknya mencerminkan suasana di salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang berhawa sejuk dan dingin ketika malam, tepatnya di lereng pegunungan purba Nglanggeran, Gunung Kidul.

“Lagu ini musiknya diaransemen oleh Bayu Onyonk dengan genre dangdut koplo dengan lirik yang easy listening,” tegas Jihan. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading

Temen Spesial

KK Band Rayakan Ulang Tahun Spesial di Curug 7

Merayakan ulang tahun di Curug 7 Cilember, Sabtu kemarin, vokalis KK Band memanjatkan doa. Namun sebelum doa dipanjatkan, masing-masing tamu undangan dipersilahkan menyantap hidangan berbuka puasa.

Nampak hadir Aldy vokalis Bintang, Helmy Keyboardist Bintang, Andrigo (Terbunuh Rindu), Idam vokalis Abad21, dan Argon.

“Setelah menyantap hidangan buka puasa, mari semua yang hadir membersihkan diri dengan mandi di air terjun 7,” ujar Kaka, membuat semuanya kaget.

Padahal waktu sudah menunjukkan pukul setengah delapan malam, otomatis air terasa sangat dingin. “Tenang jangan takut dingin, airnya mengandung belerang, sangat bagus untuk kesehatan,” tambah Kaka, meyakinkan.

Karena tidak mau mengecewakan Kaka yang punya hajat, satu persatu tamu undangan meluncur ke air terjun (Curug). Pada awalnya air memang sangat dingin menusuk kulit. Tapi sejurus kemudian, justru terasa segar karena kandungan mineral dan belerang.

“Semoga malam ini diberikan rejeki buat kita semua yang hadir disini, diberikan kesehatan dan kesabaran, serta kesuksesan,” harap Kaka vokalis KK Band sebelum meniup lilin ulang tahunnya. www.nagaswara.co.id/KimSadewa

Continue Reading

Temen Spesial

DeRama Band Ikut Konser Bangunkan Orang Sahur

Di bulan Ramadan seperti sekarang ini di setiap kampung ada yang namanya bedug sahur, namun di kampung halaman DeRama Band di Cirebon ada budaya yang sama namun sedikit berbeda. Dengan membawa gerobak dan sedikit sound sistem, DeRama band mencoba membangukan warga di sekitar tempat tinggalnya dengan musik band ala DeRama Band.

“Selain bisa mendekatkan diri ke masyarakat itu juga kan jadi ajang promosi kita, mulai dari lagu dangdut sampai lagu ciptaan kita bawakan saat membangunkan warga untuk sahur,” ungkap vokalis DeRama Band, Javar.

Selain kegiatan rutin membangunkan warga, DeRama band juga tampil di acara ngabuburit beberapa sponsor produk. Menurutnya selama bulan suci Ramadan kegiatan tampil di panggung sambil ngabuburit sangat menyenangkan.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang muda-muda menjadi penerus tradisi , tradisi daerah kan merupakan kekayaan budaya kita Indonesia,” ungkap Javar DeRama. www.nagaswara.co.id/Tim NMC

Continue Reading