Connect with us

Temen NAGASWARA

NAIK Perkenalkan Single Like The Way I Love You

NAGASWARA di bulan Februari 2022 ini bertepatan dengan spesial Hari Valentine mempersembahkan Naik yang terdiri dari dua personil cantik Bintang Maharani dan Gadis Adelila lewat sebuah single perdana bertajuk “Like The Way I Love You” ciptaan Lukas SYD & Erick SYD.

Naik sendiri terbentuk pada tahun 28 April 2021 dan kontrak masuk label NAGASWARA pada bulan Mei 2021. Sebelumnya pada tahun 2020 personil mereka terdiri dari 4 orang. Namun kemudian berubah konsep menjadi duo.

Sedederet prestasi yang pernah diraih oleh Bintang Maharani diantaranya adalah pada saat Sekolah Dasar pernah mengikuti lomba Festival Lomba Seni Siswa Nasional, saat SMP pernah mengikuti ajang Idol dan The Voice Kid, kemudian perlombaan olahraga Pencak silat. Adapun Gadis Adelila juga pernah mengikuti kegiatan perlombaan-perlombaan disekolahnya.

Single perdana berjudul “Like The Way I Love You” bercerita tentang anak-anak muda yang sedang jatuh cinta, dituangkan dengan manis dan manja lewat musik berirama pop jazz. Diaransemen musiknya secara apik lewat sentuhan arranger Daniel Thamrin, menjadikan sebuah lagu yang sangat asik untuk dinikmati oleh para kawula muda di manapun berada, di hari yang spesial tentunya yaitu Hari Valentine.

“Iya lagu ini memang sebuah lagu yang sangat asik untuk dinikmati oleh mereka yang sedang jatuh cinta terutama untuk kaum muda millenial apalagi bulan Februari ini ada hari yang selalu dinantikan anak-anak muda untuk mengekpresikan cintanya seperti lewat lagu ini. “ujar Bintang dan Gadis, kompak.

Ketika proses lagu ini sedang berjalan para fans Naik sangat merespon positif dan menantikan kehadiran lagu ini. Karena menurut mereka lagu ini cerita liriknya sangat cocok untuk anak-anak muda sekarang, yang memiliki kebebasan untuk mengekpresikan jati dirinya lewat karya-karya positif, salah satunya yaitu lewat karya lagu.

Dalam konsep berbusana, Bintang dan Gadis personil Naik ini memang disesuaikan dengan lagunya yaitu pop penuh warna dengan mengikuti perkembangan yang terjadi. Sesuai dengan harapan Naik yaitu lagunya sukses sampai ke para pendengar di manapun berada, disukai semua kalangan dan tentunya keberadaan Naik dapat menginspirasi positif buat semuanya. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.