Connect with us

Temen Artis

NeXGen Bersyukur Belajar Vokal dengan Delon

NeXGen Bersyukur Belajar Vokal dengan Delon

Jumat akhir pekan kemarin, personil boyband NeXGen, terlihat serius belajar vokal bersama Delon di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat. Trayen Kaligis, salah satu personul NeXGen, mengaku bersyukur bisa mendapat kepercayaan berlatih vokal dengan salah satu jawara “Indonesian Idol” itu.

Bagi Trauyen dan rekan-rekannya, penguasaan vokal yang baik adalah hal yang utama bagi penyanyi. Mereka ingin mengubur stereotip bahwa boyband hanya mengandalkan wajah dan gaya.

“Kita bersyukur bisa dapat kesempatan latihan vokal dengan Ko Delon. NeXGen latihan bareng salah satu idola Indonesia. Senang banget, nggak nyangka bisa latihan langsung bareng Ko Delon,” ungkap Trayen Kaligis saat berbincang dengan NAGASWARA News, Senin (10/8/2020).

NeXGen adalah boyband terbaru NAGASWARA yang diperkenalkan tahun 2020 ini. Personil boyband ini terdiri dari Emil, Maxhen, Trayen dan Chrisher.

Single perdana mereka, “Kesan Pertama”, kini dipakai sebagai salah satu lagu latar sinetron SCTV, “Dari Balik Jendela SMP”.

“Kita bukan hanya latihan saja, tapi Ko Delon juga mengajarkan pengembangan skill nyanyi, skill vokal kita, dan warna suara. Tujuannya supaya saat nyanyi di panggung, kita sudah siap dan punya pegangan,” jelas Trayen.

Sejak awal, NeXGen memang ingin jadi boyband yang tidak hanya mengandalkan tampang dan gaya. Mereka juga ingin dikenal lewat kemampuan vokal yang baik dalam bernyanyi.

Selain diberi kesempatan oleh NAGASWARA untuk hadir di blantika musik, Trayen dan rekan-rekannya berterimakasih dilatih oleh Delon. Ke depan, secara rutin, mereka akan belajar vokal dengan rekan duet Christian Bautista itu.

“Kita berterimakasih kepada NAGASAWARA juga Ko Delon. NeXGen akan memberikan satu gebrakan yang berbeda. Kalau soal vokal, kita kan di bidang musik, jadi wajib tampil dengan penguasan vokal yang baik,” tambah Trayen. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.