Connect with us

Temen Artis

NeXGen Siap Kolaborasi Bawakan Lagu Indonesia Juara

NeXGen Siap Kolaborasi Bawakan Lagu Indonesia Juara

Menyambut perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia pada 17 Agustus 2020 nanti, NAGASWARA berencana merilis sebuah single kolaborasi 2TikTok, Dinda Permata, Denias dan boyband NeXGen. Penyanyi-penyanyi muda itu akan membawakan ulang single milik band Wali berjudul “Indonesia Juara”.

Bagi NeXGen yang baru merilis single “Kesan Pertama”, kesempatan berkolaborasi dengan rekan-rekan sesama penyanyi dianggap sebagai sebuah kehormatan. Meski terhitung sebagai boyband yang baru saja merilis karya perdana, mereka sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari NAGASWARA.

“Pastinya seneng banget karena tim aku NeXGen bisa dikasih kepercayaan sama NAGASWARA untuk berkolaborasi. Dan, ini suatu kehormatan besar buat kami di NeXGen,” kata Trayen Kaligis mewakili tiga rekannya lainnya di NeXGen saat berbincang dengan NAGASWARA News, Kamis (6/8/2020).

Lagu “Indonesia Juara” akan diaransemen ulang dan disesuaikan dengan karakter vokal NeXGen dan artis lainnya yang terlibat dalam project itu. Trayen sendiri menyebut sudah sempat mendengarkan lagu Wali itu. Secara pribadi, ia bahkan suka dengan lagu-lagu Wali, termasuk beberapa yang sempat jadi soudtrack sinteron di televisi.

“Aku dari dulu suka denger lagu Wali. Bagus banget lagu-lagunya. Sudah pasti seneng banget bisa ikut bergabung bawain lagu Wali. Terusterang jadi ngak sabar buat bawainnya. Keren asli..,” tambah pemilik nama lengkap Trayen Legend Luther Kaligis itu semangat.

Terkait lagu itu dirilis bertepatan dengan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, Trayen berharap dapat memberi sedikit dukungan semangat kepada siapa pun yang mendengarkan lagu “Indonesia Juara”. Ia percaya, Indonesia dapat keluar dari persoalan pandemik Covid-19, dapat menjadi juara.

“Semoga melalui lagu ini kita bisa membangkitkan lagi semangat seluruh masyarakat Indonesia yang sedang dilanda virus corona. Semoga pada perayaan HUT ke-75 RI, kita juga bisa menjadi negara yang besar, makmur dan berkeadilan sosial,” tambah Trayen. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.