Connect with us

Temen Artis

Ngetop, Pemain FTV Farani Tidak Mau Sombong

Ngetop, Pemain FTV Farani Tidak Mau Sombong

Bintang FTV sekaligus penyanyi dancedhut, Farani, yang ngehits melalui single “Atas Nama Cinta”, mengatakan kesuksesan yang ia peroleh saat ini merupakan buah kerja keras lewat perjuangan dan pengorbanan.

Ungkapan itu muncul sesaat setelah Farani melaksanakan phoner radio di kantor NAGASWARA di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, akhir pekan kemarin. Ia ditanya berbagai hal oleh para penyiar, termasuk ketegasannya tidak mau menjadi artis yang arogan.

“Ya untuk apa somse, tetap rendah hati, aku jawab begitu aja. Kan di dunia ini tidak ada yang patut kita sombongkan,” ucap pelantun single “Gatot Mudik” itu, kepada NAGASWARA News, di sela-sela interview phoner.

Selain itu, Farani juga baru tahu jika single “Atas Nama Cinta” dan “Gatot Mudik” menduduki chart radio sepuluh besar di beberapa radio.

“Iya baru tahu, lagu ‘Gatot Mudik‘ juga masih nongol di 10 besar chart radio,” ujarnya.

Dalam hitungan bulan, Farani setidaknya sudah merilis 3 single bersama NAGASWARA. Akhir tahun 2019 lalu, ia mulai memperkenalkan diri sebagai penyanyi lewat single perdananya, “Atas Nama Cinta”.

Sementara, pada bulan Ramadan yang lalu, penyanyi berusia 24 tahun itu merilis single religi karya Pay Caramel berjudul “Akhir Zaman”. Terakhir, ia kembali memperkenalkan single “Gatot Mudik” yang mengangkat tema soal keterbatasan di masa pandemi corona (Covid-19). www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.