Connect with us

Temen NAGASWARA

Nurie Melanie Hadirkan Lagu Baru Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan

Nurie Melanie Hadirkan Lagu Baru Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan

Nurie Melanie, lama vakum dari dunia rekaman ternyata ia pulang kampung ke Bontang, Kalimantan Timur, ia berkumpul bersama keluarga besarnya. Sambil buka usaha kecil–kecilan seperti buka Café & Online Shop Skin, Nurie mencoba usaha barunya ini dengan tekad untuk menambah penghasilannya. Selain sesekali ada panggilan untuk mengisi acara off air manggung di daerahnya.

Namun kerinduan untuk aktif kembali bernyanyi di industri musik skala nasional tidak dapat ia bendung. Akhirnya, ia mengontak kembali Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA, dimana sebelumnya ia telah menjadi penyanyi asuhannya yang berada dibawah managemen NAGASWARA. Gayungpun bersambut, ia diterima kembali menjadi penyanyi di NAGASWARA.

Tidak berapa lama setelah tanda tangan kontrak, Nurie Diberikan sebuah lagu baru berjudul “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” untuk dipersembahkannya ke publik. Sekaligus menandai bahwa Nurie telah ‘come back’ menjadi penyanyi solois Dancedhut Tanah Air.

Nurie Melanie Hadirkan Lagu Baru Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan

“Nurie ingin kembali ke NAGASWARA karena merasa bahwa NAGASWARA seperti rumah Nurie sendiri. NAGASWARA merupakan managemen dan label terbaik yang pernah Nurie rasakan. Berawal dari itikad baik Nurie yang mencoba bertanya kepada Bapak Rahayu, apakah Nurie masih bisa bergabung kembali?

Ternyata, disambut baik oleh Bapak Rahayu, dengan mempersilahkan Nurie ke kantor untuk membicarakannya langsung. Alhamdulillah hasil pertemuan berlangsung baik, bahkan Bapak mengatakan bahwa Nurie punya potensi besar untuk kembali menyanyi. Setelah kontrak selesai ditandatangani, Nuriepun di sodorkan sebuah lagu baru, dan alhamdulillah lagi, hari ini dirilis.“Ucap Nurie senang.

Lagu “Biarlah Ibukota Pindah Kalimantan” bercerita tentang ibukota yang akan pindah ke Kalimantan dimana didalamnya ada lirik-lirik seperti pantun yang bercerita tentang percintaan. Walaupun pindah tempat tapi cinta dan sayang yang telah tercurah jangan ikut pindah ke lain hati juga.

Lagu yang diciptakan Yanto Sari dan di aransemen oleh The OutsideR ini sangatlah berbeda dari lagu Nurie sebelumnya yang benar-benar original Dangdut, tapi ini sekarang lebih ke Dancedhut. Lagunyapun gampang diingat dan menurut Nurie tidak begitu susah untuk dinyanyikan, simple dan easy listening.

Harapannya semoga kehadiran Nurie Melanie ke kancah industri musik dapat diterima kembali, lagunya disukai dan bisa booming. Dan tentunya dapat mengispirasi semua orang bahwa jangan pernah patah semangat untuk maju terus dalam berkarya. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.