Connect with us

Temen Artis

Ovy Sovianty Bilang Tegang Duet Sama Raja Panci

Ovy Sovianty Bilang Tegang Duet Sama Raja Panci

Awal tahun baru 2022 menjadi gerbang pembuka karya yang berbeda dari pelantun “Bahagia Selamanya”, Ovy Sovianty. Digaet penyanyi komedian Raja Panci untuk single terbarunya, tentunya menjadi tantangan besar untuk eks personil Duo Serigala ini.

Selain mengimbangi sosok eksentrik dari Raja Panci, Ovy juga harus mengejar ketinggalan dalam lirik single perdana mereka. Pasalnya, dalam lagu tersebut, Ovy harus bernyanyi dalam bahasa Jawa.
“Susah ya karena aku orang Sunda sedangkan lagu duet ini bahasa Jawa. Jadi banyak yang harus dikejar. Logatnya, cara bernyanyinya, bahkan artikulasinya biar ngga salah arti,” terang Ovi Sovianty kepada NAGASWARA News, Jumat (24/12/2021).
Dari sisi kekompakkan dan kemistri, antara Raja Panci dengan dirinya diakui lebih mudah dilakukan. Ketegangan yang dirasakan Ovy lebih tinggi justru saat proses rekaman.
“Karena lagunya komedi, pas pengambilan video klip fun banget dan penuh tawa. Tegangnya saat rekaman karena liriknya bahasa Jawa, dan kami take vokal jarak berjauhan. Dia (Raja Panci) take vokal di Malang, sementara aku di Jakarta,” jelas salah satu bintang sinetron “Raden Kian Santang” itu. (ary)
Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.