Connect with us

Temen Artis

Ovy Sovianty Bersyukur Tak Ada Keluarganya yang Jadi Korban Air Pasang di Manado

Ovy Sovianty Bersyukur Tak Ada Keluarganya yang Jadi Korban Air Pasang di Manado

Hampir setiap tahun, khususnya di awal tahun, Indonesia selalu dilanda bencana alam, baik banjir tanah longsor atau gempa bumi.

Letak geografis Indonesia yang dikelilingi lautan, pulau serta begitu banyaknya sungai dan gunung api aktif, menjadikan negeri ini rawan bencana alam.

Menyikapi hal tersebut, Ovy Sovianty dan suaminya Franky Roring merasa perihatin akan kejadian bencana alam yang terjadi belakangan ini.

Apalagi di daerah asal sang suami di Manado, Sulawesi Utara, baru saja terjadi gelombang pasang yang merusak beberapa bangunan dan juga pemukiman warga.

“Terkhusus bencana air pasang dan banjir di Manado kebetulan nggak ada keluarga yang terkena dampak. Rata-rata keluarga suami tinggal di pegunungan,” ungkap Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Rabu (20/01/2021).

Menurut Ovy, bencana alam yang terjadi saat ini juga tidak lepas dari ulah manusia sendiri. Banyak hutan ditebang, banyak masyarakat yang masih saja membuang sampah sembarangan.

Selain itu, tambah pelantun single “Bahagia Selamanya” itu, faktor polusi udara yang merubah iklim ikut menjadi salah satu faktor akibat pertumbuhan manusia yang semakin tinggi.

Ovy berdoa agar tidak ada bencana lagi yang menimpa bangsa Indonesia. Dan lewat bencana yang terjadi, ia berharap semua orang dapat belajar lagi merawat dan melestarikan alam ciptaan Tuhan yang begitu indah.

“Untuk semua korban bencana, Ovy doakan semua di berikan kekuatan dan ketabahan Tuhan memberkati kita semua,” tutupnya. www.nagaswara.co.id / Tim NMC

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.