Connect with us

Temen NAGASWARA

Pakle x Mas Pur Luncurkan Single Keren Berjudul Wong Cilik

Setelah merilis Single “Brambang Kleru Mrico” Marsudiyanto atau biasa disapa Pakle, kali ini, di tahun Shio Macan Air (2022) hadir kembali dengan single duet antara Pakle X Mas Pur lewat lagu “ Wong Cilik ” ciptaan Yogi RPH.

Ketua umum TRN Jokowi (Team Relawan Nasional), sekaligus pembisnis mebel, property, dan juga pertambangan ini, Pakle, menggaet pemain sinetron “Ojek Pengkolan” Mas Pur berkolaborasi istimewa untuk mengenalkan single terbaru mereka ini.

Padahal, Mas Pur alias Furry Setya Raharja sudah terkenal sosoknya sebagai pemain sinetron sekaligus komedian. Sementara, Marsudiyanto alias Pakle berlatar belakang pebisnis. Meski demikian, kecintaan terhadap musik menyatukan mereka dalam duet fenomenal tahun ini.

“Bareng Pakle akan menjadi duet yang fenomenal di tahun 2022 ini. Kenapa, karena unik kemasan Pakle sekarang, mewah latar belakang sebagai pengusaha, sedangkan saya aktor, tapi bernyanyi. Lagu ini bercerita tentang tentang wong orang duwek, wong susah alias wong cilik. “Ungkap Mas Pur.

Single “ Wong Cilik ” tersebut masih dipercayakan penggarapan lagu dan musiknya kepada Yogi RPH dan Bayu Onyonk. Bagi Pakle, kerjasama dengan Yogi RPH dan Bayu Onyonk merupakan kesempatan berharga dan sekian kalinya.

“Penggarapan lagu serta musiknya saya tetap percayakan kepada NAGASWARA, khususnya dalam hal ini Yogi RPH sebagai pencipta lagunya. Untuk penggarapan musiknya saya tetap percayakan juga kepada Bayu Onyonk. Mereka berdua ini sangat berharga buat saya. Mereka sudah beberapa kali memberikan waktu dan pemikirannya buat terciptanya lagu dan musik dari lagu terbaru ini, dan juga lagu-lagu sebelumnya yang sudah saya nyanyikan. “Jelas Pakle.

Menurut Yogi RPH sebagai pencipta lagu “Wong Cilik” lagu ini berkisah orang kecil yang disia-siakan dan sangat susah mendapatkan cinta dari seorang wanita, dan lirik lagunya berbahasa Jawa Timuran, dan Aransemennya digarap oleh Bayu Onyonk dengan aransemen musik yang kekinian.

“Kemasan musik lagu “Wong Cilik” tetap di jalur koplo seperti lagu-lagu sebelumnya yang dinyanyikan oleh PakLe seperti lagu “Brambang Kleru Mrico” dan sebuah karya kolaborasi bersama RPH, Happy Asmara, Ndarboy Genk & Pendhoza berjudul “Aku Sing Berjuang Kowe Sing Disayang”. “Ungkap Yogi RPH.

Meskipun format duet atau kolaborasi bukan kali pertama dilakukan Pakle. Namun duetnya bersama Mas Pur yang terkenal dengan aktingnya di “Tukang Ojek Pengkolan (TOP)” punya kesan sendiri untuknya.

“Ya, saya engga biasa duet ini. Grogi pastinya, beda kalau kerja engga grogi. Kalo diluar itu suka grogi. Tapi yang jelas kolaborasi bersama Mas Pur ini lewat lagu “Wong Cilik” akan menjadi sebuah duet yang istimewa dan memberikan warna baru dijalur industri musik Indonesia. “Pungkas PakLe. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.