Connect with us

Temen Artis

Persahabatan Zul dan Obot Zivilia Terpisah Tembok Penjara

Persahabatan Zul dan Obot Zivilia Terpisah Tembok Penjara

Meski terpisah jeruji besi penjara, dua personil Zivilia, Zul dan Obot, masih tetap bersahabat dan berkarya. Obot kerap menjenguk sahabatnya Zul di Lapas Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat untuk berkomunikasi.

Obot juga menjadi penghubung Zul dalam urusan musik ke berbagai pihak, termasuk label NAGASWARA. Ketika pihak Lapas Gunung Sindur tengah membuat acara, Obot terlihat menjadi pemain drum saat Zul Zivilia tampil.

“Dukungan sebenarnya tidak habis-habis dari pertama Zul tersandung kasus narkoba. Mulai dari Salemba sampai Gunung Sindur saya selalu mendukungnya. Yang pasti Zul di sini tetap sehat dan tetap berkarya. Bagaimana pun Zivilia tidak akan tergantikan vokalisnya. Saya tetap bekerja dari luar agar keluarga Zul bisa tercover,” ujar Obot kepada NAGASWARA News, Jumat (12/8/2022).

Penampilan Zul dan Obot membawakan single Aishiteru pun mendapat sambutan hangat dari penghuni Lapas. Hampir 4 tahun tidak manggung seperti itu, diakui Zul membuatnya rindu. Apalagi jika ia bisa tetap mencari uang buat keluarganya.

“Saya berharap pihak lapas memberikan fasilitas untuk kami tetap berkarya biar mendapatkan income untuk kita dan keluarga kita di luar sana. Hampir 4 tahun saya tidak manggung seperti ini. Terima kasih untuk para Zivilian di luar sana yang menyaksikan saya lewat channel Youtube,” ungkap Zul Zivilia seperti yang dilihat NAGASWARA News di YouTube Channel Humas Ditjenpas, Jumat (12/8/2022).

Ketika ditanya siapa yang paling dikangeni saat ini, Zul menjawab anak dan istrinya. Ia selalu berharap dapat segera berkumpul dengan keluarganya lagi. Zul juga mengaku banyak hikmah yang ia petik selama berada di Lapas Narkotika Gunung Sindur.

“Banyak hikmah yang saya dapat di Lapas Gunung Sindur. Saya sadar semua ini sudah diatur Allah SWT. Pesan saya kepada masyarakat untuk membantu pemerintah memberantas narkotika. Jauhi dari keluarga kita. Jangan sampai tersentuh dengan narkoba,” tutup Zul. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.