Puteri Juby Kenalkan Single Dancedhut Berjudul Terlena Lagi

Cantik dan berkarakter khas, menjadi modal kuat bagi wanita kelahiran Manado tahun 1994 ini. Ia adalah Puteri Juby yang sempat dikabarkan oleh media k

Puteri Juby Kenalkan Single Dancedhut Berjudul Terlena LagiCantik dan berkarakter khas, menjadi modal kuat bagi wanita kelahiran Manado tahun 1994 ini. Ia adalah Puteri Juby yang sempat dikabarkan oleh media karena memiliki “hubungan spesial” dengan penyanyi tampan Delon pasca perceraian dengan Yeslin. Puteri merupakan anak tunggal, namun ia mengaku bukan tipikal manja.

Sejak kecil Puteri menyukai dunia tarik suara dan modeling. Di dunia modeling banyak sudah penghargaan yang ia dapatkan. Dalam hal pendidikan, Puteri tetap menjalaninya dengan baik, ia kuliah mengabil jurusan hukum, namun saat ini ia memilih cuti sementara, kerena ingin fokus menjadi penyanyi.

Puteri Juby memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional sejak tahun 2013 dan sempat bergabung membentuk sebuah grup Girlband. Setelah itu, Puteri menghilang dari dunia tarik suara dan fokus mendalami dunia modelingnya sampai pada akhirnya ia menjadi “ 1st Winner Miss Popular Voice Of Angles 2018”.

Kesibukannya saat ini Puteri hadir menjadi penyanyi solo dan mengeluarkan sebuah single berjudul “Terlena Lagi” ciptaan Ipoenk ZA yang bercerita tentang wanita yang terlena dan terpesona kepada seorang pria yang memang tak muda lagi namun menawan, gagah, dan keren sehingga membuatnya jatuh cinta dan berharap dijadikan kekasih sejatinya.

Secara musik single “Terlena Lagi” bergenre Dancedhut dengan aransemen dikemas oleh Donall Kinan Sammy, musiknya easy listening dan enak dibawa bergoyang mengikuti iramanya. Dan lagu ini menjadi tantangan tersendiri buat Puteri yang harus keluar dari zona nyamannya karena terbiasa bernyanyi dengan genre pop.

Dari segi penampilan keadiran Puteri pada single ini memiliki konsep yang disesuaikan dengan karakter dan ciri khasnya, ditambah sentuhan nuansa fashion K-Pop sehingga lebih berwarna.

Semoga kehadiran Puteri lewat single solonya ini yang berjudul “Terlena Lagi” semakin menambah warna musik Indonesia dan bisa diterima serta disukai masyarakat atau pecinta musik di manapun berada. No Music No Life ! (PR ROKET’S LABEL)

COMMENTS