Connect with us

Temen NAGASWARA

Puteri Juby Rilis Single Pop Berjudul Cinta Terakhir

Exited dengan single terbarunya, Puteri Juby penuh semangat melakoni proses penggarapan rekaman sampai dengan proses penggarapan syuting video klip bertajuk “Cinta Terakhir” ciptaan Willy R. Soputan yang dia persembahkan kepada para fans dan para penikmat musik di manapun berada.

Di lagu terbarunya tersebut Puteri Juby tampil dengan konsep kostum yang elegan dan kental dengan warna Korea, penuh dengan kejutan dan surprised, sehingga in line dengan musik serta lirik lagu yang bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan serius untuk membina hubungan cintanya tersebut menuju ke jenjang pernikahan sebagai pelabuhan cinta terakhirnya.

“Exited banget, dari konsepnya saja ada 7-8 look kostum yang cukup elegan, dan kental dengan warna Korea, ditambah model di video klip aku kali ini ada cowok ganteng seorang model sekaligus presenter (Kevin Suan), berwajah oriental. Jadi terasa sangat spesial dan romantis.“Tutur penyanyi yang juga dikenal sebagai model cantik ini.

Warna musik dalam single “Cinta Terakhir“ ini bergenre Pop yang diaransemen oleh Daniel Thamrin sehingga terasa sangat easy listening dan romantis ketika berpadu menyatu dengan suara khas dari Puteri Juby.

Putri Juby adalah penyanyi cantik dan berkarakter khas, menjadi modal kuat bagi wanita kelahiran Manado tahun 1994 ini. Puteri merupakan anak tunggal, namun ia mengaku bukan tipikal manja.

Puteri Juby, memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional sejak tahun 2013 dan sempat bergabung membentuk sebuah grup Girlband. Setelah itu, Puteri menghilang dari dunia tarik suara dan fokus mendalami dunia modelingnya sampai pada akhirnya ia menjadi “ 1st Winner Miss Popular Voice Of Angles 2018”.

Untuk karir bernyanyi solo di NAGASWARA, Puteri Juby telah berhasil merilis single perdana berjudul “Terlena Lagi” ciptaan Ipoenk ZA, pada Juni 2019. Kemudian disusul dengan single religi berjudul “ Naungan Sayapmu” ciptaan Angela Chin yang dirilis pada tahun 2020. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.