Connect with us

Temen Artis

Rambut Gimbal Mita The Virgin No Reggae

Rambut Gimbal Mita The Virgin No Reggae

Penampilan Mita The Virgin dengan gaya rambut gimbalnya diakui bukan karena ngefans dengan musik reggae. Sebaliknya, Mita memilih style rambut gimbal karena selama ini ia terikat dengan satu gaya rambut yang terus begonta-ganti warna.

Karena belum pernah memiliki rambut gimbal, akhirnya Mita pun mencoba rambut yang identik dengan tampilan raja musik reggae Bob Marley itu.

“Setahun yang lalu waktu aku mau rilis single bersama Black Champagne, aku bingung mau pakai model rambut apa. Rambut warna-warni udah bosan, lalu aku coba deh pakai gaya rambut gimbal,” ungkap Mita The Virgin kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Menurut Mita, memiliki rambut gimbal ternyata bukan hal yang sulit seperti dibayangkan orang. Ia mengaku merawatnya dengan mudah seperti layaknya rambut lurus. Namun cara mencuci rambutnya agak beda.

“Dalam marawat rambut gimbal sama seperti rambut biasa. Cuma waktu mau keramas, shamponya harus dicairkan dulu di tangan baru dibasuk ke rambut. Begitu juga dengan jumlah shamponya lebih ekstra dari biasanya. Aku juga harus nambah vitamin dan hair tonik,” lanjut musisi berusia 36 tahun itu.

Meski demikian, Mita tidak ingin memastikan akan terus memilih gaya rambut gimbal seperti sekarang. Katanya, jika pada kesempatan lain ada ide gaya rambut yang cocok, mungkin ia akan menanggalkan rambut gimbal tersebut.

“Kalau buat aku rambut gimbal bukan identik dengan musik reggae. Hanya saja sekali-kali kalau lagi manggung aku suka membawakan lagu aku dengan musik reggae,” tutup pelantun single “Demi Nama Cinta” itu. www.nagaswara.co.id/ Tim NMC

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.