Connect with us

Temen NAGASWARA

Ratu Meta Putar Perdana Rahasia Di Belakangku

Ratu Meta kembali hadir mengungkap kegelisahan hatinya lewat single “Rahasia Di Belakangku” ciptaan Hendy Irvan. Bermula dari rasa sayang dan percaya terhadap pasangannya. Tapi, ia merasa ada rahasia yang disembunyikan oleh pasanganya, namun pasanganya tersebut selalu pandai menyembunyikannya. Dan suatu hari ia melihat pasangannya berselingkuh dengan wanita lain. Itulah isi lirik lagu terbaru dari Ratu Meta.

“Ceritanya disini aku dikecewakan oleh pasanganku. Tadinya dia romantis dan aku sayang banget sama dia, karena aku berfikir dia itu jodohku yang dititipkan Tuhan untukku. Tapi ternyata dia menyimpan rahasia dibelakangku dan suatu hari aku melihat dengan mataku sendiri dia berselingkuh dengan perempuan lain. “Ungkap Ratu Meta.
Berkonsep musik Dancedhut yang diaransemen oleh Reza Gumilar dipadukan dengan lirik lagu yang melow terasa sangat menyentuh hati. Serasa mengena bagi mereka yang dikhianati pasangan yang mereka cintai.

Soal tema lagu yang berisi kesedihan ini diakui Ratu Meta memang terasa melekat dengan kisah percintaan yang dialaminya. Ratu Meta merasa seperti kisah yang benar-benar terjadi dalam kehidupan pribadinya. Sehingga untuk menyanyikan lagu ini Ratu Meta membutuhkan penghayatan yang extra, karena musiknya ngedance tapi liriknya sedih.

“Memang dipilihnya lagu ini karena ini relevan dengan kejadian nyata di hidup aku. Jadi pas pertama kali denger liriknya, aku langsung sreg. Akupun menyanyikannya extra penghayatan, karena musiknya ngedance tapi liriknya sedih.“Jelas Ratu Meta.

Sebelumnya ada beberapa lagu yang bertemakan kesedihan atau patah hati seperti yang dinyanyikan penyanyi solois asal Karawang ini seperti, “Ditinggal Kawin” dan “Sakitnya Luar Dalam”. Dan kini “Rahasia Di Belakangku”. Walau ada juga lagu-lagu ceria yang dinyanyikan sebelumnya oleh Ratu Meta seperti “Memory Tahu Bulat” dan “Goyang Henpon”.

Sementara video klip telah rampung digarap oleh sutradara hits yaitu RonyRom dengan mengambil lokasi syuting di kawasan Cibodas, Puncak, Jawa Barat. Video klip berkonsep dramatis yang dikemas apik guna melengkapi kisah sedih di lagu tersebut. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.