Connect with us

Info Temen

Resty Ananta Kali Ini Lebih Powerful

Resty Ananta Kali Ini Lebih Powerful

Sebagai penyanyi, nama Resty Ananta sudah tak asing lagi di dunia musik dangdut. Bersama NAGASWARA, penyanyi yang juga dikenal sebagai bintang sinetron itu kini tengah mempersiapkan karya terbarunya.

Ia menyebut, lagu barunya yang bakal dirilis NAGASWARA dalam waktu dekat itu lebih powerfull dan tidak dangdut murni. Soal tema, Resty memilih kisah asmara yang harus kandas di tengah jalan karena penghianatan.

“Lagunya lebih powerful dibandingkan lagu aku sebelumnya. Sebenarnya pas SMP aku nyanyi di band pop dan rock. Jadi, lebih mudah untuk adaptasi di lagu sekarang yang rilis di NAGASWARA,” ucap Resty Ananta saat ditemui NAGASWARA News di sela-sela sesi pemotretan di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2020).

Meskipun hadir dengan konsep musik yang powerful, lagu terbaru Resty Ananta lebih menunjukkan sisi mellow dalam liriknya. Ia berharap dengan perpaduan musik dan lirik demikian, akan menghasilkan sebuah karya yang spesial.

“Ceritanya soal seorang cewek yang tak ingin pergi dari kekasihnya walau disakiti. Tapi karena keadaan tidak bisa diubah, ya mau mnggak mau harus ikhlas. Pengorbanan cinta asal si dia bahagia,” tambah penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA dan siap merilis karya terbarunya, Resty sudah dikenal lewat sejumlah lagu yang ia telurkan. Lagu-lagu bergenre dancedhut seperti “Goyang TikTok”,”Lara Hati”, dan “Lambe Turah”. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.