Connect with us

Temen Artis

RnB Berharap Single Perdana Diterima Semua Kalangan

RnB Berharap Single Perdana Diterima Semua Kalangan

Personel duo RnB (Rendy dan Benny), syuting single perdana mereka di Jaletreng Riverpark Jalan Setapak, Setu, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten, Selasa (20/12/2022).

Pada kesempatan itu, RnB berharap lagu perdana mereka diterima di semua kalangan masyarakat.

Menurut Benny, di single perdana ini, RnB mengusung konsep Jepang dan Korean.

“Korea-koreaan dan Jepang, kita kombinasi lokasinya di sebuah tempat wisata di Tangerang Selatan, sesuai cerita aja,” jelas Benny kepada NAGASWARa News, Selasa (20/12/2022).

Sementara itu, Rendy menambahkan bahwa lagu ini menceritakan seseorang tentang cinta pertamanya.

“Siapapun punya pengalaman tentang cinta pertama, entah itu bahagia ataupun sedih kan,” terang Rendy.

“Ya ada adegan kita nyanyi berdua, seolah-olah kita sedang curhat bareng dan mengingat masa masa lalu,” tambah Benny, kompak.

Syair single ini sebenarnya bercerita tentang cinta pertama. Dimana semua orang mempunyai cerita indah di masa lalu dengan seseorang yang dicintainya.

Pengalaman indah maupun suram itu juga dirasakan oleh personel RnB, Rendy dan Benny. “Kita bahagia, ternyata ceritanya hampir mirip,” ujar Benny.

“Kok mirip ya, pengalaman loe sama gue, gitu,” imbuh Rendy yang juga dikenal sebagai pemain FTV ini.

Menurut Rendy, karena duet, adegan itu harus nyambung, sehingga pemirsa akan paham tentang isi syairnya.

Selain itu juga ditambah dari teman-teman dari kru yang bersedia menjadi model. Yakni si Chao, yang kebetulan juga bertugas sebagai koreografer sekaligus pengarah gaya.

“Luar biasa dibimbing koregrafi sama Mas Chao ya. Thank you banget, buat kameraman dan sutradara juga!” tegas Rendy, yang juga dikenal sebagai vokalis Tarzan Boys.

“Kita berharap sih dengan konsep seperti ini bisa viral, lagunya, bisa diterima masyarakat, dan semua bisa dinikmati oleh semua kalangan,” tambah Benny, yang juga sering main sinetron dan FTV, dan banyak berperan sebagai dokter.

Benny berharap, kehadiran mereka dengan video klip ini bisa memberikan nuansa baru. Dengan kostum yang berbeda, yang mungkin belum pernah ada.

Single perdana RnB ini bergenre remix, atau biasa disebut dancedhut. Musiknya diaransemen ulang oleh DJ Donall.

“Awalnya lagu ini semi koplo, diaransemen ulang DJ Donall yang bikin musik lagu ‘Lagi Syantik’,” ujar Benny, ia berharap semua orang bisa harus mendengarkan lagu ini.

Model video klip single tersebut dibintangi Hanindyta, pelantun single “DaDiDu”. Selain itu juga dilengkapi dengan beberapa adegan, seperti adegan beberapa angel di hutan, taman, bangku, dan jembatan belakang wisata sungai Jaletreng Riverpark. [nagaswara.co.id/KimSadewa]

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING