ROKETS Label Diperkenalkan Di Ulang Tahun ke-55 CEO NAGASWARA

HomeInfo Temen

ROKETS Label Diperkenalkan Di Ulang Tahun ke-55 CEO NAGASWARA

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna merayakan hari jadinya yang ke-55 pada Jumat (31/1/2020). Acara yang berlangsung meriah di Hotel Ashley, Jalan Wahid

ROKETS Label Diperkenalkan Di Ulang Tahun ke-55 CEO NAGASWARACEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna merayakan hari jadinya yang ke-55 pada Jumat (31/1/2020). Acara yang berlangsung meriah di Hotel Ashley, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat itu dihadiri oleh Zaskia Gotik, Fitri Carlina, Bebizy dan sejumlah artis lainnya.

“Puji Tuhan, tidak terasa usia saya sudah 55 tahun di tahun double hoky tahun ini. Mudah-mudahan kedepan bisa kejadian double hoky-nya,” ucap Rahayu Kertawiguna dalam sambutannya.

Advertisement

Selain dimeriahkan oleh kehadiran artis-artis NAGASWARA, perayaan ulang tahun Rahayu Kertwiguna kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan artis-artis ROKET’S LABEL. ROKET’S adalah label musik baru yang diperkenalkan Rahayu bertepatan dengan hari kelahirannya.

Lewat momen yang sama, NAGASWARA atau tepatnya NAGASWARA Digital Media juga merayakan hari ulang tahun ke-15 NAGASWARA Publisherindo Musik. Lembaga ini mengurus hak cipta lebih dari 2000-an lagu dan pencipta lagu yang berada di bawah NAGASWARA.

“Karena artis kami banyak, supaya bisa diserap pasar lebih banyak, kami bikin roket. Ide ini muncul ketika lagu ‘Lagu Syantik’-nya Sibad meroket. Makanya namanya roket,” jelas Rahayu terkait ROKET’S Label yang sudah membawahi 16 artis musisi.

Advertisement

Di usia ke-20, NAGASWARA kembali melakukan gebrakan dengan memperkenalkan label musik baru bernama ROCKETS. Label musik yang resmi dilahirkan pada 24 April 2019 itu diharapkan dapat menjadi wadah baru bagi tumbuh kembang para musisi.

“Saat ini digitalisasi dan dunia semakin sempit lewat perkembanhan teknologi internet dan dunia maya pada umumnya. Saya percaya, kreativitas itu selalu ada, dan kita mampu bersaing secara global. Semoga ROKETS dapat menjadi wadah yang baik,” jelas Rahayu Kertawiguna, CEO NAGASWARA, Rabu (29/1/2020) malam di Menteng, Jakarta Pusat.

Sebagai sebuah label musik, ROKETS menampung kreativitas bermacam musisi, termasuk genre musik yang mereka tekuni. Saat ini, sudah bergabung 16 musisi di bawah ROKETS. Selain dari genre dancedhut seperti 3Serigala dan Aida Zaskia, juga musisi pop seperti Save Your Day featuring Sammy Simorangkir.

Jumat (31/1/2020) ini, ROKETS label akan diperkenalkan dalam acara launching yang berlangsung di Ashley Hotel, Jakarta. Sejumlah artis dipastikan hadir memeriahkan acara kelahiran label musik dengan spirit “No Song No Business” itu. (www.nagaswara.co.id)

Advertisement

COMMENTS