Connect with us

Temen Musik

Saat Halu, Apoy Wali Ciptakan Lagu Serpihan Hatiku

Saat Halu, Apoy Wali Ciptakan Lagu Serpihan Hatiku

Selain dikenal lewat lagu-lagu religi, Wali band juga lekat dengan karya musik yang romantis. Sebut saja seperti lagu “Doaku Untukmu Sayang”, “Yank”, dan “Baik-Baik Sayang” adalah di antara lagu-lagu Wali yang sangat romantis.

Dalam waktu dekat, band yang beranggotakan Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu akan merilis karya terbaru mereka bertajuk “Serpihan Hatiku”. Lirik lagu ini sarat dengan aroma rasa cinta.

Siapa mengira, Apoy, pencipta lagu “Serpihan Hatiku”, mengungkapkan bahwa lagu tersebut lahir dari perasaan halu dirinya. Gambaran masa depan yang sesungguhnya tidak terbaca itu, kemudian ia tuangkan menjadi lirik-lirik romantis lagu itu.

“Ini halusinasi kita, yang entah tidak tahu takdir kita ke depan. Tapi ada pesan dari sang pria, sekalipun hatiku hancur menjadi serpihan, aku akan tetap mencintai kamu,” ungkap Apoy saat berbincang dengan NAGASWARA News di sela-sela penggarapan video klip single “Serpihan Hatiku” di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Meskipun hadir dari halusinasi sang kreatornya, “Serpihan Hatiku” mengungkap banyak perasaan dan pengalaman orang banyak. Sisi yang membuat karya Wali band menjadi penantian banyak pecinta musik. Karya-karya Wali band dianggap mewakili suara hati penggemar mereka dan terselip pesan yang menjadi inspirasi banyak orang.

“Harapan pribadi saya dari lagu ini menjadi inspiring buat kita semua. Sebaiknya, kita menjaga perasaan pasangan kita dalam keadaan apapun,” tambah lelaki berkacamata yang juga tampil sebagai pemeranutama sinetron “Amanah Wali 4” itu. www.nagaswara.co.id (ary)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.