Connect with us

Temen Artis

Sandrina, Lho Kok Tiba-tiba Sudah Besar!

Sandrina, Lho Kok Tiba-tiba Sudah Besar!

Banyak penggemar Sandrina Mazayya Azzahrah yang merasa kecele dengan sosok dara cantik asal Bogor, Jawa Barat itu. Mereka mengira, juara Indonesia Mencari Bakat (IMB) musim ketiga di Trans TV itu masih tetap belia.

Setiap kali bertemu penggemarnya, mereka kaget melihat sosok Sandrina yang kini sudah tumbuh menjadi seorang gadis. Lebih terkejut lagi saat Sandrina menyebut ia sudah duduk di bangku perguruan tinggi.

“Ya, pada kaget. Lho, kok tiba-tiba sudah besar? Mereka masih membayangkan aku itu gadis cilik saat tampil jaipongan di acara IMB tahun 2013. Padahal sekarang aku sudah 19 tahun,” terang Sandrina saat berbincang dengan NAGASWARA News belum lama ini.

Namun demikian, Sandrina menanggapi kejadian lucu yang terjadi berkali-kali itu dengan santai. Mahasiswi London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu malah menyebut sering menggoda para penggemar yang kaget melihat perubahan pada dirinya.

“Aku kadang suka iseng bilangin, ya iyalah kan dikasih makan. Makanya sudah besar. Masa kecil terus,” tukas Sandrina sambil tertawa.

Tujuh tahun memang bukan rentang waktu yang pendek. Saat mengikuti lomba ajang pencarian bakat itu, Sandrina baru berusia 12 tahun. Kemampuannya menari, terutama tari jaipongan, kemudian mengantar Sandrina menjuarai IMB ke-3 itu.

Bergabung dengan NAGASWARA, Sandrina tengah mempersiapkan karya terbarunya. Lagu ciptaan Yogi RPH itu rencananya dirilis pada akhir bulan Agustus 2020 ini.

Yang pasti, dalam setiap penampilannya, Sandrina mengatakan akan memadukan kemampuannya berjaipongan dan bernyanyi.

“Jaipongan tetap dipertahankan. Dangdut kan juga nggak lepas dari goyangan. Nyanyi iya, jaipongan juga iya,” tambah selebgram yang sudah memiliki lebih dari 2 juta followers di Instagram itu. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.