Connect with us

Temen NAGASWARA

Sandrina Luncurkan Lagu Baru Berjudul Rindu Semalam

Sandrina, gadis cantik yang multi talenta ini hadir kembali membuka lembaran awal tahun baru 2023 dengan merilis ulang sebuah lagu yang pernah hits dinyanyikan artis papan atas Indonesia Titi Kamal yaitu sebuah single berjudul “Rindu Semalam”.

Kini, Sandrina mengemas ulang lagu yang merupakan ciptaan Yogi RPH tersebut dengan aransemen yang digarap kembali oleh Donall Kinan Sammy bergenre dancedhut (sebelumnya aransemen Donall Kinan Sammy juga). Mau tahu seperti apa Sandrina menyanyikan ulang lagu tersebut?

Lagu “Rindu Semalam” versi Sandrina ini terasa sangat easy listening cocok dengan karakter vokal khas Sandrina. Musik dan lagunya berpadu menyatu sehingga diyakini sangat menghibur dan kini siap dirilis dan dipersembahkan kepada seluruh penikmat musik Indonesia di manapun berada. Spesial buat para fans Sandrina yang selalu setia menantikan karya karya terbaru dari Sandrina.

Single “Rindu Semalam” tentang cinta “long distance” yaitu cerita seorang perempuan yang rindu sama pacarnya. Namun, setiap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar saja. Lagunya sangat related sama kehidupan sekarang, di mana karena kesibukan dan juga tempat yang berjauhan menyebabkan intensitas pertemuan menjadi berkurang, sehingga untuk mengobati rasa kerinduan terhadap pacar atau pasangannya sangat terbatas.

Syuting video klip lagu “Rindu Semalam” garapan DY Studio dengan lokasi syuting mengambil kawasan kota tua dan bengkel motor di wilayah Menteng, Jakarta. Kini, video klip tersebut dapat di nikmati di official YouTube NAGASWARA.

Sandrina yang memiliki nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra penyanyi yang dikenal sebagai penari itu sebelumnya telah berhasil membuktikan dirinya sebagai salah satu artis penyanyi yang patut diperhitunghkan di Industri Musik Indonesia berhasil menyabet penghargaan dalam ajang “Anugerah Musik Indonesia Awards (AMI Awards) 2022, lewat single “Pacar selingan”.

Selain aktif berkarir di dunia hiburan, Sandrina juga fokus menyelesaikan skripsi S1-nya di sebuah perguruan tinggi London School Of Public Relations (LSPR, Jakarta).

“Alhamdulillah sesuai target kuliahnya akan segera selesai. Saat ini lagi bikin skripsi. Banyak dibantu juga karena skripsinya soal peran kehumasan atau media promo di label aku NAGASWARA,” terang Sandrina.

Menurut dara kelahiran Bogor, Jawa Barat, 8 Juli 2001 itu, sejak awal ia memang memprioritaskan pendidikannya. Oleh karenanya, Sandrina mengaku harus pintar-pintar membagi waktu antara kuliah dan kerja.

“Ya, bagi aku pendidikan itu penting. Makanya ketika bergabung dengan NAGASWARA aku tetap minta kemudahan waktu untuk kuliah. Pelan-pelan semua udah di titik akhir skripsi sekarang,” ungkap Sandrina.

Masa depan masih panjang untuk Sandrina. Di dunia musik, jawara IMB musim ke-3 itu menyebut masih punya banyak impian. Salah satunya adalah punya album. Di NAGASWARA.

Sampai saat ini Sandrina sudah merilis 3 single. Yaitu single perdana di NAGASWARA “ Habis Minum Apa”, menyanyikan ulang single “Pacar Selingan” dan terbaru Januari 2023 menyanyikan ulang single “Rindu Semalam”. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING