Connect with us

Temen Artis

Sarah Sova Dari DJ dan Nyanyi Sekarang Main Sinetron

Sarah Sova Dari DJ dan Nyanyi Sekarang Main Sinetron

Pertama kali ikut berakting, Sarah mengaku banyak mempelajari hal baru, termasuk menemukan teman-teman baru. Salah satunya adalah Anton Abox atau lebih dikenal sebagai asiten komedian Sule.

“Ya, Kang Anton juga ikut bermain dalam sinetron ‘Rindu Suara Adzan’. Ceritanya dia jadi pacar Sarah. Saking cinta dan takutnya sama Sarah yang meranin tokoh Vira, dia yang preman pun insyaf,” cerita Sarah Sova kepada NAGASWARA News, Senin (7/3/2022).

Selama berada di lokasi syuting, Sarah menyebut intens berinteraksi dengan Anton Abox. Dari lelaki yang rambutnya dicat pirang itu, Sarah banyak mendapat masukan soal akting. Anton Abox bersama Sule memang sering main bersama dalam sejumlah sinetron.

“Aku banyak mendapat masukan dari Kang Anton. Dia malah muji aku, katanya multi talented, dari FDJ, nyanyi dan sekarang main sinetron. Aku dibilang bisa mengimbangi akting para pemain lain. Alhamdulillah,” lanjut Sarah Sova sambil tertawa.

Dunia seni memang telah menjadi bagian dari sejarah perjalanan karir Sarah Sova. Ia praktis sudah menyukai musik sejak kelas 3 SD, dan mulai bernyanyi di acara-acara wedding saat berusia remaja.

Mendapat kesempatan bermain sinetron saat ini adalah hal yang disyukuri Sarah Sova. Meski demikian, penyanyi kelahiran 3 Oktober di Bandung, Jawa Barat itu, tetap mengutamakan karirnya di dunia menyanyi.

“Aku suka nyanyi, ngedije dan akting. Makanya saat ada tawaran main sinetron, aku nggak nolak. Namun, tetap aku harus sesuaikan dengan jadwalku di dunia nyanyi. Kebetulan sekarang lagi kosong waktu promo single terbaru aku, makanya bisa ngambil sinetron,” terang Sarah Sova. www.nagaswara.co.id/ (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.