Connect with us

Temen NAGASWARA

Sarah Sova Luncurkan Single Mau Apa Sih

Bernama lengkap Sarah Sova Nurmansyah, gadis cantik kelahiran Bandung, 03 Oktober ini menyukai musik sejak usia 3 tahun. Sarah Sova kecil sudah ikutan bernyanyi di acara-acara sekolah. Beranjak remaja Sarah mulai bernyanyi di even-even wedding dan ketika mulai beralih ke usia dewasa Sarah mengembangkan bakat bernyanyi di acara Live DJ.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia sempat menjadi penyanyi backing vokal. Proses bergabungnya ke NAGASWARA dibawa oleh Hendy Irvan dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Begitu di test vokal, Sarah lolos dan diterima untuk mengembangkan karir bernyanyinya di NAGASWARA.

Kini Sarah Sova siap untuk mempersembahkan single perdananya dengan judul “Mau Apa Sih” di ciptaan oleh Yuke NS & Hendry Irvan, Single ini bercerita tentang perempuan yang sedang bucin (butuh cinta), berharap ada laki-laki yang mendekati dan memacarinya.

Berkonsep musik dancedhut yang diaransemen oleh Maman Piul, Serta di Mastered oleh Depp RPH, Menjadikan musik dan suara khas dari Sarah berpadu menyatu sehingga terasa enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia di manapun berada, ditambah penampilan Sarah yang cantik dan humble.

Semoga persembahan Sarah Sova dengan performa yang prima dan koreo yang baik lewat lagu perdananya ini “Mau Apa Sih” bisa diterima, disukai dan menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia terutama fara fans sarah ‘My _name _Zharaah’ sehingga lagunya booming, sukses, dan menjadi transetter di industri musik Tanah Air. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.