Connect with us

Temen Artis

Selamat Ulang Tahun Haji Apoy!

Selamat Ulang Tahun Haji Apoy!

Selasa (8/3/2022) hari ini, Aan Kurnia atau yang lebih akrab dipanggil Apoy, gitaris band Wali, merayakan ulang tahunnya yang ke-43. Banyak teman, kerabat dan Para Wali yang menyampaikan ucapan selamat dan doa kepada pencipta lagu-lagu Wali itu.

“Mabruk Alfa Mabruk.. Happy Milad untuk Sang Gitaris sekaligus Pentolan Pasar Genjing @apoy_wali. Semoga Panjang Umur, sehat slalu. Berkah Dunia Akhirat dan Terus berkarya smakin ondeskrayyy.. Aamiin,” tulis Wali band di akun official Instagramnya @bandwaliofficial seperti yang dilihat NAGASWARA News, Selasa (8/3/2022).

Apoy sendiri terlihat mengumpulkan sejumlah ucapan selamat digital dari teman, kerabat dan para penggemarnya yang kemudian ia posting di Instagram Story (Instastory) miliknya @apoy_wali. Salah satunya adalah ucapan selamat dari keyboardist Wali, Ovie.

Lewat sebuah video yang juga di-upload di Instastory miliknya, Ovie memperlihatkan bagaimana ia dan teman-temannya di lokasi syuting merayakan ulang tahun Apoy secara sederhana. Kepala Apoy bahkan terlihat disiram dengan air mineral.

“Happy Milad Bg Haji Apoy @apoy_wali. Barokallah fi umrik aa apoy,” tulis Ovie dalam video yang ia posting.

Ulang tahun Apoy selalu menarik. Setidaknya, ulang tahun salah satu bintang dalam sinetron “Amanah Wali” itu berdekatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh setiap tanggal 9 Maret. Ingat ulang tahun Apoy, ingat Hari Musik Nasional.

Tidak hanya itu, pada perayaan ulang tahunnya beberapa tahun terakhir, Apoy juga selalu merayakan secara bersamaan dengan ulang tahun dua putri kembarnya, Hilwa dan Halwa. Dua putri Apoy itu lahir pada 6 Maret 2019.

Nama Apoy tidak dapat dilepaskan dari band Wali yang ia bangun bersama rekan-rekannya tahun 1999. Karya-karya Apoy di Wali lekat dengan nuansa agamis. Saat ini, Apoy tengah menjalani syuting “Amanah Wali 5” bersama rekan-rekannya. www.nagaswara.co.id (A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.