Connect with us

Temen NAGASWARA

Sella Selly Personil 2TikTok Rilis Single I Don’t Care

Sella Selly penyanyi grup duo 2TikTOK dari NAGASWARA kembali menjalani projek solonya. Kali ini, ia merilis sebuah single baru berjudul “I Don’t Care” (2022) ciptaan Yanto Sari. Ini merupakan single solo nya yang ke-3 setelah sebelumnya single “Goyang Kincir” (2016) dan “Quick Count Cinta” (2017).

Lagu “I Don’t Care” sebuah lagu yang mengisahkan seseorang yang memposting di sosial media tentang keberhasilannya, namun ternyata malah dinyinyirin, dikepoin dan dijulitin oleh Netizen. Padahal menurut sesesorang yang memposting itu, adalah bagian dari hak azasinya. Kemudian dia mempertanyakan di mana letak salahnya ?. Bukannya diapresiasi, tapi kok malah dibully, difitnah, diejek, bahkan sampai di blokir. Namun, semua itu disikapinya dengan kata ‘I Don’t Care” (saya tidak perduli) akan komentar-komentar miring tersebut.

Dunia sosial media memang sejuta kisah. Apalagi bagi seorang artis, banyak komentar positif dan negatif yang dilontarkan netizen di sosial media. Fenomena ini pun dijadikan sebuah lagu oleh Yanto Sari si pencipta lagu-lagu hits, untuk dinyanyikan secara solo oleh Sella Selly.

” Ya benar, lagu ini seperti kisah yang aku alami sendiri sebagai seorang artis penyanyi, yaitu lagunya menceritakan netizen yang suka komen miring sama aku. Aku tidak menanggapi mereka dan bilang ke mereka ‘I Don’t Care’,” ujar Sella Selly.

Ditambahkan Sella Selly, sifat netizen itu macam-macam, ada yang kepo, sirik, iri hati sampai yang nge-fans. Bahkan ia juga merasakan di dunia selebritis kalau gak kuat menghadapi para netizen bisa berujung jalur hukum. Lewat lagu ini, Sella Selly juga memberikan nasihat kepada para netizen untuk tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain.

“Yang jelas kita harus bijak berkata-kata atau menulis komentar di sosial media, jangan sampai malah membuat pencemaran nama baik, akibat ulah nyinyir dan kepo serta fitnah yang malah bisa berujung kepada jalur hukum, pokoknya jangan sampai begitu deh, “ ucap Sella Selly.

Konsep lagu ini dari sisi musik bergenre Dancedhut, dengan irama musik yang diremix oleh Ipoenk Za, terasa sangat mengena dihati dan enak untuk didengar serta asik untuk dibawa bergoyang.
“ Memang ada yang berbeda dengan ketika bernyanyi secara duo dengan bernyanyi secara solo. Jika bernyanyi secara duo tentunya kita mesti berbagi vokal dalam pembagian part lagunya dan juga karakter image kostumnya, Sedangkan jika bernyanyi solo, tentunya dengan vokal khas aku sendiri dan kostum casual yang bikin aku nyaman, atau jika off air maupun on air aku sesuaikan dengan tema acaranya saja, “ujar gadis cantik, yang juga seleb TikTok ini.

Harapan Sella Selly, semoga lagunya bisa mendapat respon positif dari masyarakat pecinta musik Indonesia. Apalagi musik single terbarunya itu sangat kekinian. Serta tentunya lagunya booming. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.