Connect with us

Temen NAGASWARA

Sheilla Padha Putri Luncurkan Single Perdana Tenda Biru

Sheilla Padha Putri Luncurkan Single Perdana Tenda Biru

Sheilla Padha Putri adalah seorang gadis kelahiran Bogor, tepatnya 1 September 1992, yang memang sejak masih kecil memiliik bakat untuk menyanyi yang diturunkan dari ibunya. Sejak kecil bakatnya tersebut ia asah bukanlah melalui kursus atau sekolah musik, tetapi Sehilla langsung terjun mengikuti lomba-lomba menyanyi antar sekolah dan lomba-lomba modelling lainya, bahkan ia pernah masuk menjadi finalis Mojang Jajaka untuk Kabupaten Bogor.

Lagu “Tenda Biru” ini adalah sebuah lagu yang sempat dipopulerkan sebelumnya oleh Desy Ratnasari di era tahun 90an. Pada tahun itu, khususnya para remaja tentunya sangat familiar sekali dan suka sekali dengan lagu “Tenda Biru” ini, apalagi dengan penyanyinya yang berparas cantik dan menurpakan salah seorang diva di tanah air, berkelahiran di Sukabumi, Jawab Barat, Desy Ratnasari.

Sebuah lagu yang dikenal luas sebagai anthem “ditinggal nikah” ini memang sangat booming dan berhasil mengangkat nama Desy Ratnasari sebagai seorang penyanyi yang bersinar terang kala itu. Dan kini ada hal yang manarik bahwa diera tahun 2020 ini penyanyi baru dari NAGASWARA ayitu Sheilla Padha Putri siap kembali mempopulerkan lagu ciptaan Wahyu WHL tersebut dengan merilis dan mengaransemen ulang musiknya ke dalam genre berbeda yaitu genre Dancedhut yang digarap oleh Rahman Hakim sebagai aranggernya.

“Tenda Biru” dengan aransemen baru ini memang sesuai dengan karakter Sheilla, sehingga bagi para penikmat musik yang kangen dengan lagu lawas ini, tentunya akan merasa bernostalgia kembali, apalagi suara Sheilla mirip-mirip dengan penyanyi Desy Ratnasari.

Untuk proses awal masuk NAGASWARA berawal dari perkenalan dengan para musisi-musisi yang akhirnya membawanya ke NAGASWARA untuk dikenalkan langsung dengan CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna dan akhirnya Sheilla diterima dan tidak lama kemudian lagu yang sempet hits ini diminta untuk ia nyanyikan ulang ke dalan versi Dancedhut.

Sheilla Padha Putri Tenda Biru

Dari sisi penampilan Sheilla mengusung image Korean Style, namun menurutnya ia akan tampil menyesuaikan dengan event atau job-job manggung yang ia terima. Dukungan dari para fansnnya yang bernama Padha Loverspun selalu siap memberikan support buat Sheilla.

Harapan Sheilla Phada Putri lewat lagu “Tenda Biru” ini dapat membawa kembali kejayaan lagu ini di masa sekarang. Semoga kehadirannya bisa diterima dan disukai juga oleh seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.