Connect with us

Temen NAGASWARA

Sheilla Padha Putri Luncurkan Single Pop Bukit Berbunga

Sheilla Padha Putri atau biasa disapa Sheilla Padha kembali hadir mempersembahkan tembang lawas berjudul “Bukit Berbunga” ciptaan Yonas Pareira yang sebelumnya hits dinyanyikan oleh Uci Bing Slamet era 80-an.

Sheila Padha sebelumnya telah merilis lagu lama “Tenda Biru” yang dipopulerkan oleh Desy Ratnasari di era 90-an. Sukses dengan menyanyikan ulang lagu tersebut, kini kesempatan di single keduanya, Sheilla Padha menyanyikan dan mengaransmen ulang lagu “Bukit Berbung”.

Lagu “ Bukit Berbunga” bercerita tentang seorang wanita yang terbayang bayang mengingat kenangan manis bersama kekasihnya, dimana pasangan tersebut memiliki tempat yang sangat indah yang biasa mereka kunjungi. Tempat yang meninggalkan kenangan manis dan tak terlupakan tentang hubungan asmara mereka berdua ketika dimabuk cinta.

Dari sisi musiknya tidak banyak yang berubah, hanya dibuat akustik, ritme dan melodinya diaransemen ulang dengan tidak meninggalkan dasar musiknya.

“ Jadi aku ditantang kembali untuk kedua kalinya, untuk menyanyikan lagu hits pada jamannya, dengan musik yang diaransemen ulang namun tidak meninggalkan ciri khas lagu tersebut, konsepnya masih sama dengan single aku yang pertama masih dengan konsep repackage,“tegas Sheilla Padha”

Selanjutnya Sheilla Padha juga menjelaskan bahwa ia sangat enjoy menerima tantangan tersebut dan ia merasa tidak terbebani, karena selain lagu tersebut populer di jamannya, lagunya juga enak didengar dan masyarakatpun tentunya tidak asing dengan lagu tersebut.

“Yes, aku kembali mengajak para penikmat musik untuk bernostalgia dengan menyanyikan lagu tersebut, dengan lagu “Bukit berbunga” aku mengajak masyarakat kembali flashback menikmati kembali lagu tersebut dan pesan moralnya adalah walaupun banyaknya bermunculan lagu-lagu baru, namun kita tidak melupakan karya-karya lama yang hits. “Tambah Sheilla Padha

Sheilla Padha Putri adalah gadis kelahiran Bogor, 01 September 1992 yang sejak kecil memiliik bakat menyanyi yang diturunkan dari ibunya. Sejak kecil bakatnya tersebut ia asah bukan melalui kursus atau sekolah musik, tapi langsung terjun mengikuti lomba-lomba menyanyi antar sekolah dan lomba-lomba modelling, bahkan ia pernah masuk menjadi finalis Mojang Jajaka untuk Kabupaten Bogor.

Dari sisi penampilan Sheilla mengusung image Korean Style, namun menurutnya ia akan tampil menyesuaikan dengan event atau job-job manggung yang ia terima. Dukungan dari para fansnnya yang bernama Padha Loverspun selalu siap memberikan support buat Sheilla.

Harapan Sheilla Phada Putri lewat lagu “Bukit Berbunga” ini dapat membawa kembali kejayaan lagu ini di masa sekarang. Semoga kehadirannya bisa diterima dan disukai juga oleh seluruh masyarakat Indonesia di manapun berada, semuanya bisa bernostalgia, termasuk buat para fansnya ‘Padha Lovers’. (PR NAGASWARA)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.