Connect with us

Temen Artis

Shella O Terjun Ke Industri Musik Sempat Dibuat Kaget

Shella O Terjun Ke Industri Musik Dan Sempat Dibuat Kaget

Sebelum akhirnya menemukan jalan untuk menuju keberhasilan di industri musik, Shella O memang sempat berusaha untuk merilis sendiri lagu-lagu dangdut kesukaannya. Untuk penonton televisi mungkin sedikit mengenal Shella O yang sempat menjadi pendamping asisten host di sebuah acara pengacara terkenal yaitu acaraHotman Paris Show.

Ada dua buah lagu yang sempat dia luncurkan secara indie oleh Shella secara kebetulan dengan tema yang sama serta membuat penyanyi berdarah Palembang, Sumatera Selatan ini dibuat kaget.

“Makanya aku sangat kaget dan heran, judul lagu dan syair yang aku dapatkan itu hampir sama dengan yang mau dirilis sekarang ini, bedanya hanya waktu itu indie label, sekarang berada di label besar yaitu NAGASWARA,” ungkap Shella O kepada NAGASWARA News saat disela-sela photoshoot single perdana Shella “Maunya Sama Kamu” di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat pada akhir pekan kemarin.

Shella sendiri menambahkan, kalau tema lagu tersebut adalah tentang masalah percintaan dan banyak laki-laki yang berusaha untuk mendekati.

Shella O Terjun Ke Industri Musik Photo Session

“Lagu ‘Maunya Sama Kamu’ ini sangat lucu, bagus dan sangat menghibur, terus inti dari syairnya memang bercerita banyak yang aku suka. Tapi di hati aku cuma kamu, pas banget, sama kamu ini, cerita seperti itu memang aku banget,” papar pemilik zodiak Virgo ini.

Sejalan dengan konsep lagu dan musiknya yang ceria, dan hatinya yang memang sedang berbunga-bunga, Shella berencana untuk menggunakan kostum dengan penuh warna-warna cerah.

“Untuk kostumnya di video klip maupun di foto sesion sekarang ini full colour, kayak warna pink, warna hijau, warna krem menyala, ada ada empat kostum untuk photo, dan tiga kostum untuk di video klip,” tegas Shella. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.