Connect with us

Temen Musik

Siap Rilis Lagu Baru, Wali Band Rapi Manajemen Waktu

Siap Rilis Lagu Baru, Wali Band Rapi Manajemen Waktu

Semangat bekerja dan berkarya yang diperlihatkan para personil band Wali, mungkin di atas rata-rata musisi Indonesia.

Empat personil band itu; Apoy, Faank, Ovie dan Tomi, sehari-hari berada di set lokasi syuting sinetron “Amanah Wali” yang kini sudah masuk musim ke-6.

Sepadat itu jadwal personil Wali menjalani syuting sinetron stripping yang tayang di RCTI tersebut, mereka masih tetap punya jadwal manggung.

Tidak hanya itu, Wali juga secara rutin membuat lagu setiap tahun, termasuk single religi jelang bulan Ramadan.

“Sekarang untuk lagu yang baru juga sudah ada. Tinggal dirapikan lagi sedikit, InshaAllah sudah bisa rilis awal tahun depan. InshaAllah bulan Januari,” terang Apoy kepada NAGASWARA News di lokasi syuting “Amanah Wali” 6 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/12/2022).

Agar semua pekerjaan mereka dapat berjalan dengan baik, Apoy mengatakan Wali membutuhkan manajemen waktu yang rapi. Apoy bersyukur karena tim manajemen Wali sangat tertata mengatur setiap kegiatan ia dan rekan-rekannya.

“Ya soal waktu ini kan penting banget. Alhamdulillah sudah diatur semua. Kapan waktu syuting, kapan buat off air, kapan istirahat sejenak buat keluarga, termasuk mengerjakan lagu,” terang “Aktor Favorite Ramadan SobatTV 2021” itu.

Selain siap merilis single baru pada bulan Januari 2023 nanti, Wali juga sudah mendapatkan order single religi dari RCTI. Setiap Ramadan, lagu-lagu religi Wali memang menghiasi layar kaca RCTI.

“Alhamdulillah Wali masih mendapat kepercayaan. Doakan kami tetap sehat dan istiqomah,” tambah Apoy. (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING