Connect with us

Temen Artis

Sibad Berharap Covid-19 Segera Berakhir

Sibad Berharap Covid-19 Segera Berakhir

Hingga awal tahun ini, pandemi Covid-19 belum berakhir. Wabah itu masuk ke Indonesia sejak pertengan bulan Maret 2020 yang lalu. Pedangdut cantik Siti Badriah (Sibad) mengaku sedih dengan kondisi tersebut.

“Sedih juga, ya. Tapi pemerintah dan semua pihak sudah berupaya keras agar dapat menghentikan wabah ini. Mungkin kita masih butuh waktu agar wabah ini benar-benar bisa hilang. Aku optimis,” kata Sibad kepada NAGAWASWARA News sesaat setelah tampil dalam acara “Festival Kreatif Lokal Online” yang digelar ADIRA Finace secara virtual akhir pekan kemarin.

Tampil dalam balutan outfit bernuansa kuning, Sibad menyanyikan sejumlah lagunya yang menjadi hits. Di antaranya single “Suamiku Kawin Lagi” “Berondong Tua”, “Bara Bere”, dan lagi jagoannya “Lagi Syantik”.

Sibad berterimakasih kepada ADIRA Finance karena diberi kesempatan untuk tampil menghibur. Apalagi, acara tersebut juga dimanfaatkan untuk menggalang donasi yang akan diberikan kepada UMKM terdampak pandemi Covid-19.

“Ya, positif sekali. Pasti banyak yang terkena dampak dari Covid-19 ini. Semoga banyak acara-acara penggalangan donasi buat mereka benar-benar membutuhkan bantuan,” harap pedangdut asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu. (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.