Connect with us

Temen Artis

Sinetron ‘DJS’ Berakhir, Emilio Cortizo Konsen di NeXgen

Sinetron 'DJS' Berakhir, Emilio Cortizo Konsen di NeXgen

Menjelang syuting episode terakhir sinetron “Dari Jendela SMP” (DJS), Emilio Cortizo (NexGen) dirundung kesedihan. Pasalnya, pelantun single “Kesan Pertama” itu sudah menganggap para pemain sinetron tersebut tak ubahnya seperti keluarga sendiri.

Namun, karena ceritanya sudah mau naik ke SMA, maka tema cerita pun berubah, lokasi syuting pun harus pindah dari kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

“Ini sudah episode 483, bisa lanjut, atau mungkin bungkus,” ujar Emilio Cortizo kepada NAGASWARA News, di lokasi syuting DJS, Kebun Raya Cibodas Cianjur, Jawa Barat.

Sebelum pindah ke Cibodas, syuting DJS sudah tiga tahun lebih 3 bulan di daerah Sawangan Depok. Emil merasa kedekatan mereka sudah seperti keluarga.

“Kita pindah, dari Sawangan Depok sedih,” imbuhnya.

Di antara lanjut syuting atau tidak, yang pasti pemeran Gino ini tetap ingin konsen di group musik NexGen. Itu pun jika sinetron “Dari Jendela SMP” dibungkus atau tidak tayang lagi.

“Meskipun sibuk banget, personel NexGen masih aktif dan masih sering ke lokasi untuk latihan,” ungkap rekan dari Max, Chrisler dan Noya itu.

Tapi kabarnya, sinetron “Dari Jendela SMP” akan segera dilanjut menjadi “Dari Jendela SMA”. Seperti yang dikatakan oleh Emilio bahwa episode detik detik pergantiannya sesuai cerita yang sedang dipersiapkan sekarang.

“Jadi ceritanya sekarang sudah camping bareng, cari kenang-kenangan, mungkin nantinya di “Dari Jendela SMA” lebih remaja dan karakter lebih dewasa,” bebernya.

Emilio mengatakan, bahwa cerita DJS kemarin, tidak hanya sekadar tayangan, tapi mempunyai pesan bagus buat masyarakat.

“Intinya persahabatan, kalau temen kita punya masalah, stay cool, kita lebih teringat persahabatan dan keluarga,” pungkasnya. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.