Connect with us

Temen NAGASWARA

Siti Badriah Putar Serentak Single Harus Rindu Siapa Karya Yogi RPH

Siti Badriah Harus Rindu Siapa

Sukses menelurkan single “Lagi Syantik” dan booming dimana-mana, kini Siti Badriah muncul dengan single terbaru yang berbeda, baik dari segi lirik maupun musiknya. Single ini masuk dalam kemasan album “Siti Badriah Lagi Syantik” kerja sama NAGASWARA, JMSI dan KFC, yang pekan lalu telah di launchingkan di hadapan para awak media nasional di gerai KFC Cideng, Jakarta Pusat.

Album kerjasama tersebut berisi 12 lagu, dan lagu “Harus Rindu Siapa” masuk di album tersebut. Kini single “Harus Rindu Siapa” akan dirilis secara play serentak di radio radio kesayangan anda di seluruh Indonesia.

Lagu terbaru Siti Badriah ini memang berbeda dari segi penggrapan konsep musik dan juga liriknya, memang murni musiknya dangdut melaw modern, low beat dan hanya ada penambahan musik biola, kemudian liriknya sangat easy listening menyentuh hati, membawa para penikmat musik larut dalam suasana lagu ini.

Siti Badriah Harus Rindu Siapa

Single “Harus Rindu Siapa” diciptakan oleh Yogi RPH dan diaransemen juga oleh Yogi RPH yang pengerjaanya musiknya bersama Donall Kinan Sammy. Lagu ini bercerita tentang kegelisahan seorang wanita yang sudah lama dalam kesendirian (Jomlo), ia mendambakan seseorang yang hadir untuk mencintainya. Mencintainya dengan sepenuh hati, dengan menerima segala kekurangan yang dimilikinya. Ia juga berharap dapat memiliki kekasih yang mencintai sama seperti orang orang lain dan berakhir bahagia dengan cintanya.Namun tidak tahu ia harus menyanyangi siapa..?? mencintai siapa..?? karena ia belum juga menemukan kekasih hati yang datang untuk mencintainya.

Semoga persembahan single teranyar Siti Badriah “Harus Rindu Siapa” yang diangkat dari album “Siti Badriah Lagi Syantik” disukai dan kembali menjadi booming. (PR)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.