Connect with us

Temen NAGASWARA

Susi Ngapak Hadirkan Single Dancedhut Yang Berjudul Lolipop

Susi Ngapak Hadirkan Single Dancedhut Yang Berjudul Lolipop

Setelah menelurkan empat lagu ciptaan musisi lain, Susi Ngapak tergoda untuk menyanyikan lagu ciptaan sendiri. Penyanyi dengan logat khas Banyumasan itu mengaku punya pengalaman percintaan dengan sang kekasih yang kemudian dituangkan jadi sebuah lagu. Judulnya cukup unik, “Lolipop”.

“Lagu ini perumpamaan dari pengalaman Susi saat bersama pasangan. Waktu itu pasangan Susi buat perasaan Susi berwarna-warni, terasa sangat manis saat bersamanya, bagaikan permen Lolipop,” ucap Susi saat di wawancarai tim Jurnalis NAGASWARA.

Susi Ngapak Hadirkan Single Dancedhut Yang Berjudul Lolipop

Single “Lolipop” ini terasa memberikan nuansa baru terhadap penampilan salah satu jebolan “Bintang Pantura 3” Indosiar itu. Jika sebelumnya Susi hadir dengan jenis musik dangdut koplo yang selaras dengan logat ‘ngapak”-nya, maka lewat “Lolipop” Susi menjanjikan konsep baru yang penuh warna.

Memang terasa berbeda di lagu yang terbaru Susi Ngapak ini dengan lagu-lagu sebelumnya. Susi yang jarang berprilaku sok imut, sok cantik, tapi dalam membawakan dan menyanyikan lagu ‘Lolipop’ ia kelihatan sangat manis, imut dan sangat cantik. Serta penampilan kostum yang full colour memberikan kesan bagi Susi terlihat seperti anak-anak remaja yang sedang ‘falling in love’.

Single “Lolipop” menceritakan kisah cinta yang manis, semanis permen Lolipop. Musiknya sendiri perpaduan antara musik Reggae dan Dancedhut. Di single ini juga Susi lebih bebas mengeksplore kemampuan olah vokal serta penampilannya dengan baik, karena selain lagu ciptaannya sendiri, musiknya juga berpadu menyatu dengan karakter Susi. Aransemen musik yang digarap Donall Kinan Sammy memang terasa sangat cocok dengan Susi Ngapak.

Semoga single “Lolipop” persembahan Susi Ngapak ini, bisa di terima di seluruh kalangan masyarakat dan bisa memberi warna baru di industri musik Tanah Air. (PR NAGASWARA)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.