Connect with us

Temen Event

Tanda Tangan Unik FAME dan HITZ

tanda tangan unik fame dan hitz radio nagaswara fm bogor radiotemen

tanda tangan unik fame dan hitz radio nagaswara fm bogor radiotemenBoysband Hitz dan Fame memang menarik perhatian dari segi penampilan mereka.Setiap selesai atau ditengah menunggu jadwal tampil,para personil Hitz dan Fame langsung dikerubuti para penonton yang meminta sekedar kenangan untk dibawa pulang.

“Biasanya mereka para fans menyodorkan kertas atau baju mereka untuk ditanda tangani.Kalau sekedar tanda tangan buat kenangan sih nggak apa-apa, tapi kalau sudah kenangannya bekas cakaran ataupun cubitan di tubuh itu yang ngga enak ,” ucap Xing FAME.

Tetapi sebisa mungkin para boyband ini menyediakan waktu untuk fans mereka.

“Saya coba selalu interaksi dengan mereka sebisa mungkin selesai manggung. Dengan itu kita bisa lebih dekat dengan fans.kalao tanda tangan kita coba selalu berikan,” ungkap Irwan Hitz.

Jika ditanya tentang tanda tangan atau tulisan yang diminta Fans,para personil boysband ini punya pengalaman unik. Misalkan saja Lee Hitz yang selalu memberikan tanda tangan dalam tulisan Korea.

“Artinya nama akau dan judul laguku dengan huruf Korea .kalau mereka tahu artinya tentu sangat senang,” jelas Lee.

Lain lagi Alex FAME yang selalu menambahkan tanda tangan dengan ucapan “Jangan nakal Ya” untuk para fans Fame.www.nagaswara.co.id/ Ary

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.