Connect with us

Temen Spesial

TDC, Salam Rock n Roll Pak Rahayu Kertawiguna!

TDC, Salam Rock n Roll Pak Rahayu Kertawiguna!

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna yang Minggu (31/1/2021) kemarin merayakan ulang tahun ke-56, diketahui sangat dekat dengan para artisnya. Di antaranya personil The Dance Company (TDC).

Tak salah jika saat berulang tahun, para personil TDC ikut mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakan bos NAGASWARA itu.

Baim, gitaris TDC, bahkan secara khusus mengungkapkan rasa hormatnya kepada Rahayu Kertawiguna. Ia menyebut bahwa selama ini Rahayu sangat mendukung karir bermusiknya.

“Sosok yang selalu mendukung karya musik saya, baik di solo karier, @thedancecompanyband, projek musik lainnya, bahkan lagu anak anak Indonesia. Dirgahayu Pak @rahayu.nagaswara @nagaswaraofficial. Selalu sehat, selalu menjadi bagian dalam mendukung musik Indonesia,” tulis Baim di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (1/2/2021).

Unggahan Baim itu ditanggapi oleh rekan-rekannya sesama personil TDC, yakni Nugie, Ariyo dan Pongki Barata.

“Pak @rahayu.nagaswara yang baik ganteng dan brilian, Selamat Ulang Tahun nan jaya jaya wijyanti dan dirgahayu sehat sejahtera jiwa raga ya Pak. LarisLanggengLegend Nagaswara,” tulis Nugie.

“Happy birthday Pak @rahayu.nagaswara. Sehat, happy dan sakses selalu. Salam Rock n Roll Pak,” tambah Ariyo.

“Selamat ulang tahun pak @rahayu.nagaswara, sehat dan selalu kreatif, terima kasiih selalu support kami,” sambung Pongki.

TDC dibentuk oleh para personilnya yang sudah lebih dulu eksis di dunia musik tahun 2007 di Bali. Selanjutnya band dengan anggota Embot/ Nugie (drum), Riyo/ Ariyo (vokal), Wega/ Pongki (bass), dan Bebe/ Baim (gitar) itu bergabung dengan NAGASWARA.

Tahun 2009, TDC merilis single mereka berjudul “Papa Rock n Roll”. Lagu ini masuk dalam mini album perdana band itu yang diberi judul “The Dance Company”. Album yang direkam antara tahun 2008 hingga 2009 itu berisi enam buah lagu.

“Saya percaya dengan mereka sejak awal. Saat solo aja mereka bisa sukses. Coba bayangkan kalau mereka berempat bergabung dalam sebuah grup,” ujar Rahayu Kertawiguna kepada NAGASWARA News, memberi alasan dukungannya kepada TDC.

Sebagai bukti dukungan kepada band yang sempat merilis album anak-anak itu, Rahayu Kertawiguna bahkan ikut tampil sebagai cameo dalam video klip “Papa Rock n Roll”.

Boleh jadi itu menjadi satu-satunya video klip dimana produser yang juga dikenal sangat gigih membasmi pembajakan karya cipta musik tersebut mau tampil secara terbuka. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.