Connect with us

Temen Artis

The Virgin Ultah ke-14, Mita Bilang Begini

The Virgin Ultah ke-14, Mita Bilang Begini

Membangun dan menjaga eksistensi sebuah grup band yang umurnya lebih dari satu dekade, bukan pekerjaan gampang. Namun, Mita dan juga Dara, berhasil membawa duo The Virgin hingga usia 14 tahun sampai sekarang ini. The Virgin merayakan hari jadinya yang ke-14 pada Senin (9/1/2023) hari ini.

Mita yang merupakan gitaris sekaligus vokalis The Virgin mengatakan bahwa bandnya melalui cobaan yang tidak ringan untuk sampai di usia 14 tahun ini. Meski banyak cobaan, Mita bersyukur The Virgin masih tetap setia menemani para penggemarnya (Virginity) hingga saat ini.

“Bertahan selama ini bukan hal yang mudah .. banyak yang sudah kita lalui .. banyak cobaan juga .. tapi Alhamdulillah kita masih berdiri tegak di jalur BERKARYA .. walaupun tidak mudah di Era seperti sekarang ini,” tulis Mita di akun Instagramnya seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (9/1/2022).

Mita juga membagikan tips bagaimana ia dan Dara tetap semangat untuk The Virgin. Virginity ternyata menjadi obat mujarab yang membuat The Virgin terus menelurkan karya. Dalam waktu dekat, The Virgin bahkan akan merilis single atau album terbarunya.

“Yang paling penting adalah kita tetap setia memberikan KARYA untuk Fans yang masih setia support dan bertahan untuk kita sejauh ini .. kadang adakala nya aku lelah .. tapi semangat akan kembali ada saat tau bahwa Virginity masih support The Virgin sampai detik ini .. TERIMA KASIH YA,” lanjut salah satu gitaris grup rock T.R.I.A.D itu.

Kepada rekannya Dara, Mita menyampaikan doa dan harapan agar tetap semangat berkarya di usia grup mereka yang layaknya gadis remaja itu. Dara sendiri diketahui menetap di Bali. Sejauh itu, dua sahabat yang disatukan musisi Ahmad Dhani itu tetap berkarya untuk The Virgin.

“Aku berdoa smoga di Umur The Virgin yang ke 14 Tahun ini semakin Produktif berkarya .. semakin baik segala nya .. dan semakin berkah Rejeki nya .. dan yang paling penting adalah KARIR nya tetap di Ridhoi Allah SWT .. aamiin.” Harap Mita.

Soal single terbaru The Virgin, Mita membocorkan bahwa lagu tersebut adalah ciptaan Dara. Single tersebut sudah masuk jadwal rilis NAGASWARA dalam waktu dekat. Single itu sekaligus akan mengisi mini album yang bakal diperkenalkan The Virgin.

“Doain juga untuk kelancaran proses rekaman Album Mini The Virgin .. Insya Allah bisa rilis tepat waktu untuk Single Single nya .. bocoran dikit nih.. Single yang bakal Rilis duluan Ciptaan nya Neng Dara .. penasaran kan ??? Tunggu tanggal Rilisnya segera ya,” tambah gitaris cewek berambut pendek itu. (nagaswara.co.id/A3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TRENDING