Connect with us

Temen NAGASWARA

Tisya Erni Cerita dari Model Hingga Nyanyi Aku Beruntung

Sosok cewek cantik yang satu ini memang masih hangat jadi perbincangan di dunia hiburan sampai saat ini. Tisya Erni yang menapaki karir di dunia hiburan sebagai model, kini resmi sudah bergabung dengan NAGASWARA dan baru saja memperkenalkan single perdananya berjudul “Aku Beruntung”.

#temenNAGASWARA kali ini yang dipandu oleh Noei Ayabie berhasil membongkar perjalanan kehidupan Tisya Erni yang dari kecil memang sudah hobi menyanyi hingga akhirnya terlaksana saat ini kesempatan besar itu datang dan tidak disia-siakan untuk Tisya mejajal denua tarik suara.

Perjalanan panjang untuk terjun ke dunia hiburan memang tidak semulus yang dibayangkan kebanyakan orang, banyak cerita jalan terjal yang dialami Tisya ungkapkan hingga akhirnya masih tetap eksis sampai saat ini. Beda halnya dengan proses perjalanan bergabungnya dengan NAGASWARA memang tidak menemui kendala yang berarti karena memang langsung dipertemukan dengan sang produser NAGASWARA yaitu Bapak Rahayu Kertawiguna.

Lagu “Aku Beruntung” ini layaknya cerita kisah nyata yang dialami oleh Tisya Erni yang membuatnya bisa bergabung dengan label besar seperti NAGASWARA secara cepat. Lagu yang diciptakan Ronald Datuk Band ini sendiri bercerita tentang seorang wanita yang merasakan sangat beruntung sekali mendapatkan seorang pasangan yang benar-benar mencintainya dan selalu berjanji akan bersama selamanya. Dengan balutan musik dancedhut modern membuat lagu ini terdengar sangat easy listening.

Tisya Erni berharap dengan single perdananya ini menjadi awal dirinya menapaki karir di dunia tarik suara dan bisa menghibur semua penikmat musik dangdut khususnya di tanah air bahkan di seluruh dunia. (V$P)

Selain di Youtube, dengerin juga PodCast RADIOTEMEN di : Apple Podcast, Spotify Podcast, Deezer, Google Podcast, TuneIn, My-Tuner, CastBox, Breaker, dll…

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.