Connect with us

Temen NAGASWARA

Trayen Debut Single Bolehkah Aku Mencintaimu

Trayen Legend Luther Kaligis ex personil NeXGen bulan Maret 2021 ini resmi merilis single solo perdananya bertitel “Bolehkah Aku Mencintaimu”. Kali ini #temenNAGASWARA bareng Noei Ayabie berhasil untuk kupas tuntas perjalanan karier Trayen di belantika musik Indonesia.

Bekarir di dunia hiburan memang sudah jadi impian Trayen sejak lama, gak heran ketika ada tawaran untuk gabung dengan NeXGen menjadi kesempatan emas untuk perjalanan karir awal Trayen di dunia hiburan. Bersama NeXGen, Trayen sempat merilis single “Kesan Pertama” yang sempat menjadi salah satu soundtrack sinetron fenomenal di Indonesia.

Melangkah berkarir sebagai solois, Trayen bercerita karena memang bisa lebih leluasa untuk berkespresi dan terinspirasi juga dari kekagumannya terhadap musisi ternama seperti Michael Jackson dan Justin Bieber.

Bicara konsep musiknya, Trayen menyebut sangat menempel dengan musik pop keninian yang digemari layaknya remaja sekarang. Di lagu Bolehkah Aku Mencintaimu ini memang menyuguhkan lagu yang easy listening dengan lirik yang sangat ringan hasil karya cipta Erick dan Lukas SYD. Untuk video klipnya sendiri disutradarai RonyRoom dengan pengambilan gambar di daerah Yogyakarta. (V$P)

(Selain di Youtube, Podcast Audio bisa didengarkan di : Apple Podcast, Spotify, Deezer, TuneIn, My-Tuner, BuzzSprout, Castbox, Breaker, dll)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.