Connect with us

Temen Artis

Ully Moch Makin Rajin Belajar Ngedance

Ully Moch Makin Rajin Belajar Ngedance

Pelantun single “HUN”, Ully Moch, terlihat rutin belajar koreografi dance beberapa hari terakhir ini. Latihan dance itu ia matangkan guna mempersiapan syuting video klip single terbarunya, “I Love You Yes I Do”.

Single baru Ully ciptaan Eric SYD memang memang berbeda dari single-singlenya terdahulu. Lewat lagu yang akan dirilis NAGASWARA di akhir bulan Agustus ini, Ully tampil dengan warna musik pop dance.

“Musiknya memang ceria, genit, dan ngajak orang bahagia. Lirik lagunya juga tentang jatuh cinta,” ungkap Ully Moch saat dihubungi NAGASWARA News, Selasa (25/8/2020).

Berangkat dari warna musik dan tema lagu tersebut, penggarapan video klip single Ully juga akan disesuaikan dengan isi lagunya. Penyanyio berusia 31 tahun itu dituntut tampil layaknya seorang gadis yang baru mengenal cinta.

“Video klipnya banyak dance. Ini disesuikan dengan lagunya. Makanya aku latihan terus dengan tim koreo,” terang Ully yang siap memperkenalkan single ke-4 nya itu.

Ternyata, urusan ngedance atau menari, bukan hal baru buat Ully. Finalis “Putri Indonesia” tahun 2010 itu bahkan mengaku sudah sejak kecil lekat dengan budaya menari asal daerahnya, Aceh.

“Sudah biasa. Saya dari kecil sudah terbiasa denga tari-tarian tradisonal Aceh. Lewat tari-tarian tersebut aku sampai ke luar ngeri dan jadi pembuka jalan ke dunia entertainment,” tambah istri mendiang Herman Seventeen itu.

Ully Moch pernah menyebutkan harapannya untuk mengkolaborasikan konsep panggungnya saat bernyanyi dengan bakat menari yang ia punya. Apakah di lagu “I Love You Yes I do” Ully dapat mewujudkan harapan tersebut?

“Harapannya begitu. Memang lagu ini beda dengan single-single aku terdahulu. Yang pasti kalau tampil live pasti beda,” katanya. www.nagaswara.co.id (A3)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.