Connect with us

Temen Spesial

Ully Moch Pemeran Wanita Video Klip Serpihan Hatiku

Ully Moch Pemeran Wanita Video Klip Serpihan Hatiku

Wali band baru saja memperkenalkan video klip terbarunya, “Serpihan Hatiku”. Ully Moch adalah pemeran wanita dalam video klip yang ceritanya menguras perasaan itu.

Selepas video klip tersebut tayang di YouTube NAGASWARA Official, Senin (27/7/2020) kemarin, Ully mengaku banyak mendapat respon lewat pesan What’sApp terkait perannya di video klip karya sutradara Arwin W itu.

“Pada nonton, kebawa suasana katanya. Bilangnya bagus,” cerita Ully Moch kepada NAGASWARA News, Selasa (28/7/2020).

Karena banyak yang menonton dan terbawa suasana isi cerita video klip “Serpihan Hatiku”, teman-teman Ully merasa video klip itu terlalu pendek. Padahal, durasi standar video klip memang hanya 4 sampai dengan 5 menit.

“Pada bilang kok pendek banget. Aku bilang itu kan video klip, jadi konsepnya memang nggak bisa panjang. Beda lagi sama sinetron atau film,” lanjut Ully Moch sambil tertawa.

Ully Moch sendiri memerankan sosok seorang istri setia dalam video klip Wali tersebut. Meskipun sang suami (diperankan oleh pesinetron Ahmad Affandy) dalam keadaan cacat dan mengira dirinya selingkuh, ia tetap menyimpan kesetiaan dan rasa cinta yang tidak pernah berubah.

“Aku senang bisa dilibatkan dalam video klip Wali ini. Niatnya ke depan bisa nyanyi duet dengan Wali. Dan sudah aku sampaikan ke Pak Rahayu (CEO NAGASWARA) dan teman-teman Wali,” tambah istri mendiang Herman Seventeen yang juga dikenal sebagai bintang sinetron itu. www.nagaswara.co.id / aa

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.