Connect with us

Temen Musik

Ully Moch Semangat Berdansa Seperti Remaja

Ully Moch Semangat Berdansa Seperti Remaja

Take vocal single ke-4, Ully Moch siap memberikan surprise. Setelah beberapa single dengan berbagai kemasan ia luncurkan, kini pelantun lagu “Rindu” itu benar-benar memberikan konsep yang berbeda.

“Di single ke-4 ini, aku ingin memberikan kemanjaan, ini bener-bener bernuansa genit bahagia, kayak sedang jatuh cinta, warnanya memberikan kebahagiaan buat kita semua,” terang Uly Moch, kepada NAGASWARA News, Senin (14/7/2020).

Menurut pasangan duet Ifan Seventeen itu, single ke-4 ini adalah ciptaan Eric SYD (Save Your Day). Lagu berjudul “I Love You Yes I Do” ini seakan tak sengaja menggambarkan suasana hati Ully Moch.

“Ini ciptaan Eric SYD, tak ada peristiwa yang terjadi sih, tapi liriknya, ketika jatuh cinta sama seseorang, dia berharap bisa mencintai orang itu sepenuhnya,” tegas aktris sekaligus model ini.

Dan di single ini, Ully memberikan nuasan lebih update, dengan musik pop dance, ia berharap bisa benar-benar mampu mengajak netizen berdansa.

“Single ini membuktikan diri bahwa semua genre musik sudah aku rilis, dan melalui lagu ini semangatku sama seperti ketika usiaku masih gadis,” ungkap penyanyi berdarah Aceh ini. www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.