Connect with us

Temen Artis

Velline Chu Rayakan Ulang Tahun di Rumah Saja

Velline Chu Rayakan Ulang Tahun di Rumah Saja

Velline Chu Ratu Begal, tidak menyangka, di tengah pandemi corona seperti sekarang ini, ia masih mendapatkan perhatian dari para kerabatnya.

Khususnya saat berulang tahun pada hari Minggu (20/9/2020) kemarin, pelantun single “Ngopi Say” itu mendapat kejutan berupa surprise party.

“Surprise party di rumah aja, dari asisten dan kerabat dekat,” terang Velline Chu, melalui WhatsApp, kepada NAGASWARA News, Senin (21/9/2020).

Padahal, jika dibandingkan dengan peringatan ulang tahun sebelumnya, Velline Chu ketika itu masih bisa merayakan pesta di luar.

Tapi kini benar-benar harus prihatin. Ditambah kondisinya yang sedang sakit karena kecapaian.

“Tahun lalu aku masih bisa rayain sama temen-temen di klub. Waktu itu juga dapat surprise besday party,” tutur pelantun single “Aku Bukan Samsak” bareng Wulan Kayla di Duet VW itu.

Dan sekarang, meskipun hanya tiup lilin dan berdoa bersama segelintir keluarga secara sederhana, Velline tetap bersyukur karena masih diberi panjang umur.

“Yang terpenting adalah kebersamaannya dan doa-doanya semoga bisa diijabah oleh Allah SWT, ” harapnya.

Tak lupa, penyanyi yang akrab disapa dengan sebut an Pikachu ni mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mengiriminya doa serta ucapan melalui WhatsApp.

“Maafin, nggak bisa bikin pesta perayaan seperti tahun kemarin, dan terima kasih untuk semua teman dan sahabat yang memberi doa melalui WA,”p . www.nagaswara.co.id [KimSadewa]

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.