Wahana Terbaik di Universal Studio Singapura Yang Sayang Dilewatkan

Wahana Terbaik di Universal Studio Singapura Yang Sayang Dilewatkan

Hampir semua orang mengenal Universal Studio Singapura. Ini adalah salah satu tempat yang berada satu kawasan dengan Resort World Sentosa. Untuk

Hampir semua orang mengenal Universal Studio Singapura. Ini adalah salah satu tempat yang berada satu kawasan dengan Resort World Sentosa. Untuk kalian yang berkunjung ke Singapura sebenarnya sangat wajib untuk mengujungi destinasi wisata ini. Tentu saja ini adalah salah satu pengalaman yang sangat seru dan sama sekali tidak akan pernah kalian bisa lupakan. Ikon dari universal studio adalah bola dunia yang ada di depan pintu gerbangnya. Nah disini juga menjadi salah satu tempat favorite beberapa wisawatan untuk berfoto.

Universal studio Singapura memiliki banyak sekali wahana wisata, tapi ada beberapa wahana yang sama sekali tidak boleh anda lewatkan:

Revenge Of The Mummy

Ini adalah salah satu wahana yang sebenarnya terinspirasi dari film The Mummy. Jika dilihat dari pintu depannya dijaga oleh dua patung dewa dengan badan hitam. Lalu ketika masuk anda akan mendapatkan labirin yang panjang yang baru akan mengantarkan anda menuju ke roller coaster. Di wahana ini anda dilarang untuk membawa tas. Tas anda bisa titipkan di loker yang tersedia. Dan ketika anda sudah siap untuk memasuki wahana di area ini maka anda akan dihadapkan dengan cahaya remang dan nuansa dari mesir kuno. Lalu anda bisa menganti naik kereta, dimana dalam satu kereta terdiri dari emapt baris dengan isi 16 orang. Yang terpenting saat menaiki wahana ini adalah anda harus menyiapkan mental. Karena anda akan naik roaller coaster di kegelapan. Untuk mereka yang cukup suka dengan hal yang ekstream maka bisa menjadi wahana pilihan untuk anda.

Battlestar Galactica™ Human & Cylon

Jika anda ingin Wahana roaller coaster outdoor maka ini adalah pilihan yang tepat. Ini adalah wahana yang sangat mirip dengan halilintar tapi ini jauh lebih tinggi dan lebih kencang. Untuk yang suka dengan mainan super ekstream maka ini adalah salah satu wahana yang bisa menjadi pilihan. Untuk bermain di wahana ini ada dua alur, wahana dengan jalur biru dan wahana jalur merah yang memang lebih ekstream. Ini adalah wahana yang bisa membuat anda bisa seru – seruan. Namun untuk bisa naik ke wahana ini anda harus antri panjang karena memang wahana ini paling banyak peminatnya.

The Lost World

Bisa dikatakan ini adalah salah satu permainan yang cukup seru dimana wahana ini sendiri dibagi menadi dua tema, diantaranya adalah Jurassic park dan Water World. Ini adalah salah satu wahana yang harus anda coba. Untuk Jurassic Park akan membawa anda ke zaman alam pra sejarah. Anda juga akan bertemu dengan Dinosaurus disini. Tips saat ke wahana ini adalah anda jangan lupa membawa jas hujan atau membawa bau ganti. Karena akan ada arung jeram di sungai dan bertemu dengan dinosaurus.

Menikmati Pertunjukan Shrek 4D Adventure

Jika kebetulan ke Universal Studio bersama dengan anak – anak maka ini adalah wahana yang tidak boleh anda lewatkan. Semua anak akan sangat suka dengan pertunjukan di sini. Disini anda akan disarankan untuk menggunakan kacamata hitam khusus untuk 3 dimensi dan kemudian menonton pertunjukannya. Pertunjukan ini seakan nyata karena akan ada efek seperti hembusan angin, percikan angin dan juga bangku yang bisa bergerak naik turun. Sehingga memberikan efek nyata dan serasa anda benar – benar sedang berpetualangan bersama dengan Shrek.

Foto bersama karakter di Universal Studio Singapura

Ada banyak hal seru yang sebenarnya bisa anda lakukan selama di sini, misalnya anda bisa bertemu langsung dengan karakter unik yang ada dalam film. Sehingga membuat anda berasa masuk dalam dunia mereka. Ini adalah salah satu moment yang sebenarnya sangat sayang jika anda lewatkan. Di Univesal Studio Singapura ada banyak sekali karakter Kungfu Panda dan Minion. Selain itu, tersedia juga beberapa souvenir karakter kartu yang lucu.

Nah, jika kebetulan anda memang ingin liburan ke singapura dan ingin mengunungi Universal Studio Singapura. Saat ini, anda bisa membeli tiket masuknya di www.traveloka.com. Jadi selain bisa membeli tiket pesawat, memesan hotel dan transportasi lain. Saat ini anda bisa memesan tiket wisata juga via traveloka. Selain mudah juga memberikan penawaran harga yang jauh lebih murah. Jadi tunggu apalagi yuk pesan tiket wisata ke www.traveloka.com sehingga liburanmu lebih menyenangkan.

COMMENTS